Takut Menangis di Bioskop, Brisia Jodie Enggan Nonton Film Until Tomorrow
Brisia Jodie (Foto: Puput Puji/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Film Until Tomorrow dijadwalkan untuk rilis pada 29 September 2022. Film Hadrah Daeng Ratu ini didasarkan dari kisah nyata Alan Tito, pria asal Baubau, yang ditinggal selama-lamanya oleh sang istri, Daslina Sombi, tiga jam setelah mereka menikah pada 23 Juli 2019.

"Kita mengambil cerita mereka sebagai inspirasi, namun kisah filmnya kita kembangkan. Karakternya beda bukan Alan dan Daslina. Namun semangatnya sama, bagaimana kita menghargai waktu untuk bersama dengan orang yang kita cintai. Berikan yang terbaik seolah-olah besok kita akan mati," ujar Hadrah ditemui di Kemang, Jaksel, Rabu, 14 September.

Menurut Hadrah, film ini sangat mengharukan. Dari proses syuting hingga editing, Hadrah selalu berurai air mata.

"Saya terlalu menjiwai, sensitif kalau dengar cerita mengharukan. Tapi film ini lebih dari yang saya bayangkan. Biasanya kalau preview untuk edit setelah tiga kali nonton akan kebal. Ini enggak, 10 kali preview, 10 kali juga saya nangis," kata Hadrah.

Karena alasan itu Brisia Jodie merasa takut untuk nonton filmnya sendiri. Berperan sebagai sahabat Sarah (diperankan Clara Bernadeth), istri Haka (Deva Mahenra), Brisia kuatir dengan aktingnya bikin mewek.

"Aku paling takut kalau mukaku ada di layar bioskop, karena lebar. Aku malah jadi deg-degan berakting karena banyak adegannya," ujar Brisia Jodie di tempat yang sama.

Penyanyi 26 tahun ini juga menyumbangkan lagunya berjudul Sehari Lagi sebagai original sound track (OST). "Cerita film Until Tomorrow ini sama kayak lirik lagu yang pernah aku nyanyikan, menemani pasangan yang sakit sampai akhir kehidupannya," kata Brisia Jodie.

Dia yakin lagunya akan membuat penonton menangis jika digabungkan dengan golden scene di film Until Tommorow. "Jangan lupa nonton ya," pesannya.