Tak Capai Nada Tinggi, Penampilan Keisya Levronka di Malaysia Disorot Publik Lagi
Keisya Levronka (Instagram @keisyalevronka)

Bagikan:

JAKARTA - Keisya Levronka kembali menjadi sorotan lewat penampilannya. Baru-baru ini, ia tampil di Anugerah Industri Muzik 2022 di Malaysia sebagai salah satu nominator.

Keisya membawakan lagu hitsnya, Tak Ingin Usai secara live pada Senin, 12 September. Namun berbeda dari sebelumnya, suara Keisya sempat crack di tengah nada tinggi yang menjadi klimaks lagu tersebut.

Keisya pun mengakali dengan membuat improvisasi, namun hal itu tetap menjadi perbincangan publik. Tidak hanya warganet lokal tapi masyarakat Malaysia juga menyorot penampilan itu.

Sang penyanyi pun menuangkan pendapatnya melalui Twitter. Akan tetapi dalam sekejap cuitan itu dibalas oleh publik.

"Very sad but very happy at the same time," tulis Keisya Levronka.

Tidak sedikit yang mengkritik bintang Lara Ati tersebut. Menurutnya, ia seharusnya berlatih lebih giat agar bisa menampilkan lagu miliknya secara sempurna.

“Sengaja biar jadi ciri khas atau memang tidak mau belajar ya. Selalu melenceng di reff lagu sendiri. Soalnya bukan sekali dua kali,” tanya seorang warganet.

“Awalnya saya respect banget, tapi makin kesini kayak makin cari perhatian, artis harus siap mental dong, turunin tuh nada nya, jangan dikit dikit sakit hati terus bikin tweet,” sambar lainnya.

“Kamu mending les vokal deh biar ada improve, kalau bermodal latihan sendiri apalagi katanya udah lama gak nyanyi ya ambyar karir kamu kedepannya,” tambah lainnya.

Keisya Levronka tidak hanya tampil. Ia juga memboyong penghargaan di AIM 2022. Keisya berhasil mengalahkan penyanyi seperti Rossa, Lesti Kejora, dan Tiara Andini.