Komentari Keisya Levronka, Ivan Gunawan Batasi Komen Media Sosial
Ivan Gunawan (Instagram @ivan_gunawan)

Bagikan:

JAKARTA - Ivan Gunawan mendapat hujatan setelah mengomentari penampilan Keisya Levronka dalam sebuah acara. Meskipun sudah minta maaf, namun presenter itu terus menerima komentar buruk.

Sebelumnya, Keisya Levronka menjadi bintang tamu dan berduet dengan salah satu kontestan untuk menyanyikan Tak Ingin Usai.

Salah satu juri memberi saran kepada Keisya untuk lipsync jika kondisinya kurang fit. Suara aslinya dibiarkan untuk digantikan oleh sang kontestan yang berduet dengan Keisya.

Keisya pun menjawab saran itu dengan tertawa. Sementara beberapa juri lain menganggap suara Keisya Levronka sudah bagus dan tidak perlu diganti dengan lipsync.

“Selamat pagi Dek @keisyalevronka kaka minta maaf yah kalo gara-gara kata-kata kakak buat kamu sakit hati. Really sorry.. tetap semangat Dek hugs.. semoga kita enggak terprovokasi yah," tulis Ivan Gunawan pada Selasa, 26 Juli.

Namun dalam satu kesempatan, Ivan Gunawan merasa bingung karena cuitan Keisya Levronka tidak menyebut dirinya. Akan tetapi ia memilih tetap minta maaf karena tidak suka bertengkar.

Keisya sendiri sempat melanjutkan curhatannya lewat media sosial. Ia memang tidak menyebut satu nama warganet menduga hal ini berhubungan dengan Ivan Gunawan.

“Public figure hrsnya siap mental, siap dikritik’ HEHE halo? aku dikritik udah gakeitung jari kali ah, tidak terluka dan tidak menangis tapi ku terima dgn legowo dan lapang paha, fokus belajar dan intropeksi. but this one hits me diff okay,” tambah Keisya Levronka pada hari yang sama.

Warganet pun semakin kesal ketika Ivan Gunawan membalas beberapa komentar seakan masalahnya belum selesai.

“Memang keterlaluan sih Ivan Gunawan + orang-orang yang enggak profesional blass. Artis senior tapi bad attitude,” tulis seorang warganet yang menyebut akun Ivan Gunawan.

“Saran ajah coba turunin nada dasarnya,” balas Ivan Gunawan.

Kini, Ivan Gunawan menghapus postingan permintaan maaf untuk Keisya dan membatasi kolom komentarnya. Ia juga tidak berinteraksi dengan warganet yang mengomentari permasalahannya dengan Keisya Levronka.