Kronologi Keisya Levronka Dianggap Tak Sopan Saat Podcast Hingga Dihujat Warganet
Keisya Levronka (Instagram @keisyakeys.official)

Bagikan:

JAKARTA - Keisya Levronka menjadi perbincangan hangat di media sosial. Bukan karena prestasinya, melainkan penyanyi muda itu dinilai warganet tak berperilaku tidak sopan saat menjadi bintang tamu dalam podcast yang dipandu oleh Marlo.

Potongan video dari perilaku tak sopan Keisya Levronka pun tersebar di berbagai media sosial, hingga namanya menjadi trending di Twitter.

Salah satu video di TikTok menampilkan salah satu momen ketika Keisya dinilai tak menjawab pertanyaan dengan baik, bahkan terkesan tak mempedulikan Marlo sebagai pembawa podcast.

"Kamu pernah nonton?," tanya Marlo.

"Pernah," jawab Keisya.

"Siapa yang bawain acaranya," tanya Marlo lagi.

Namun, pertanyaan tersebut tak dijawab oleh Keisya Levronka. Penyanyi 20 tahun itu seolah tidak mempedulikan pertanyaan Marlo. Ia pun mengajukan pertanyaan kepada Marlo yang dinilai warganet kurang sopan.

"Kita bahas acara orang lain apa bahas apa sih di sini itu? Kenapa harus semua-semua ditanyain sih," tanya Keisya.

Tidak hanya itu, perilaku Keisya Levronka yang mengangkat kakinya saat sedang podcast juga dinilai warganet tak pantas.

Pada penghujung podcast, Keisya juga kembali berulah. Ia langsung berdiri dari tempat duduknya dan pergi sebelum Marlo menutup podcastnya itu.

Sontak potongan video yang memperlihatkan perilaku sang penyanyi ramai dikomentari warganet. Mereka kompak menilai bahwa perilaku Keisya Levronka tak sopan di hadapan Marlo.

“Attitude itu ternyata penting ya,” tulis seorang warganet.

“Cara duduknya aja kayak lagi ngobrol sama yang seumuran,” tulis warganet lain.

Tidak hanya hujatan warganet, akun Instagram Keisya Levronka juga terlihat menghilang setelah banyaknya hujatan terhadap dirinya. Namun, belum diketahui secara pasti keterkaitan viralnya Keisya Levronka dengan akun Instagram-nya yang hilang.

VOI mencoba untuk mengklarifikasi kepada Keisya Levronka, namun sampai dengan berita ini diturunkan belum ada jawaban yang diterima.