Bagikan:

JAKARTA - Erdian Aji Prihartanto alias Anji berkomentar atas kasus viral Keisya Levronka yang dinilai warganet tidak sopan saat menjadi bintang tamu dalam podcast yang dipandu oleh Marlo.

Penilaian Anji itu dinyatakan dalam video berdurasi 7 menit 57 detik yang diunggah pada kanal YouTube miliknya. Video tersebut diawali dengan pendapat warganet terhadap Keisya Levronka.

“Keisya Levronka? Musisi yang nggak punya adab, nggak sopan, star syndrome, kata beberapa orang. Kayak gitu saya baca,” kata Anji pada awal video, dilihat Jumat, 4 Agustus.

Sebelum menyatakan komentarnya, mantan vokalis Drive itu memastikan dirinya sudah mencoba untuk melihat versi lengkap podcast Marlo bersama Keisya Levronka.

“Di situ bisa terlihat jelas saya menonton podcast-nya. 15 menit, nggak tahan, karena ini interview yang sangat nggak enak ditonton,” kata Anji

Dari apa yang dilihatnya, Anji menilai tidak ada komunikasi antara Marlo dan Keisya Levronka sebelum podcast. Ia merasa bahwa komunikasi sebelum syuting merupakan hal penting untuk menghindari hal-hal yang mungkin tidak disukai lawan bicara.

“Mungkin Keisya datangnya terlambat atau sangat dekat sama waktu syuting, atau sebaliknya. Jadi, keduanya tidak bisa berkomunikasi sebelumnya,” ucap Anji.

Anji juga melihat kemungkinan adanya sesuatu hal di belakang layar yang membuat Keisya dan Marlo tak nyaman. Ia mengamini bahwa apa yang dilihat saat podcast seperti perang dingin.

“Atau mungkin terjadi di belakangnya ada hal-hal gak enak yang bikin mood keduanya gak enak dan ketika di kamera memang keliatan gak enak banget. Kelihatan seperti perang dingin,” tutur Anji.

Terlepas dari itu, Anji menyatakan dukungannya kepada Keisya Levronka dan Marlom ia juga berpesan kepada warganet agar tidak sembarangan berkomentar.