Bagikan:

JAKARTA - Kepopuleran Keisya Levronka saat ini sedang di puncak. Lagu Tak Ingin Usai yang ia rilis pada bulan Mei lalu menuai kesuksesan di media sosial.

Namun di sisi lain, Keisya Levronka mengeluhkan beberapa hal termasuk apa yang ia alami baru-baru ini.

“Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ubun ubun,” tulis Keisya Levronka lewat media sosialnya pada Senin, 25 Juli.

Cuitan yang disukai 40 ribu pengguna Twitter itu diduga datang dari penampilan Keisya Levronka dalam sebuah acara. Saat itu, ia menjadi bintang tamu dan berduet dengan salah satu kontestan untuk menyanyikan Tak Ingin Usai.

Salah satu juri memberi saran kepada Keisya untuk lipsync jika kondisinya kurang fit. Suara aslinya dibiarkan untuk digantikan oleh sang kontestan yang berduet dengan Keisya.

Keisya pun menjawab saran itu dengan tertawa. Sementara beberapa juri lain menganggap suara Keisya Levronka sudah bagus dan tidak perlu diganti dengan lipsync.

Juri yang dimaksud adalah Ivan Gunawan. Hal itu terbukti setelah Ivan Gunawan menulis permintaan maafnya.

“Selamat pagi Dek @keisyalevronka kaka minta maaf yah kalo gara-gara kata-kata kakak buat kamu sakit hati. Really sorry.. tetap semangat Dek hugs.. semoga kita enggak terprovokasi yah," tulis Ivan Gunawan pada hari ini, Selasa, 26 Juli.

Sebelumnya Keisya Levronka menjadi sorotan karena tidak sanggup menyanyikan bagian nada tinggi dalam lagu Tak Ingin Usai dalam beberapa kesempatan. Banyak yang menyarankan Keisya untuk menurunkan satu nada agar bisa mencapai nada tinggi lagunya sendiri.