Bagikan:

JAKARTA - Mulai dikenal lewat keikutsertaannya dalam ajang Indonesian Idol, Keisya Levronka sudah aktif di dunia hiburan tanah air sejak tahun 2020 lalu. Dengan cukup konsisten, ia menjalani karier berakting dan bernyanyi secara bersamaan hingga saat ini.

Namun, ketika diminta untuk memilih salah satu dari dua pilihan, akting atau bernyanyi, Keisya mengaku tidak bisa menentukan pilihan. Ia menyebut keduanya sebagai hal yang menyenangkan.

“Nggak bisa pilih, dua-duanya tantangan beda dan beda banget keduanya. Akting kan banyak persiapan dan melibatkan banyak orang baru. Aku antusias keduanya juga, seru dua-duanya juga,” ujar Keisya Levronka di Setiabudi, Jakarta Selatan pekan lalu.

Sejauh ini, Keisya merasa masih mampu menjalani keduanya, meski harus silih berganti. Saat sedang fokus berakting, ia hanya akan menerima tawaran bernyanyi setelah proses syuting selesai.

Begitu juga sebaliknya, ketika sudah mendapat tawaran manggung atau proyek musik lain, Keisya tidak bisa menerima tawaran bermain dalam film atau series.

Meski begitu, Keisya mengaku akan mencoba menjalani akting dan bernyanyi secara bersamaan. Ia akan menjalani syuting dan merilis lagu dalam waktu berdekatan.

“Aku next mau syuting lagi, dan akan rilis lagu, jadi barengan semuanya,” katanya.

Baru-baru ini, Keisya juga menyambut baik penayangan series terbarunya, Mozachiko. Ia senang bisa tampil dengan peran antagonis untuk pertama kalinya sejak debut akting lewat series Jingga dan Senja di tahun 2021.

“Aku ambil Mozachiko karena antagonis, jadinya oke aku ambil ini deh. Kalau antagonis kan aku belum pernah. Untuk selanjutnya aku mau coba horor atau action, yang banyak gerak dan emosinya naik turun,” pungkas Keisya Levronka.