Tampilan Perdana Kang The Conqueror, Musuh Baru Ant Man!
Kang The Conqueror (Marvel)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Marvel Studio mengumumkan linimasa fase ke-5 dalam acara San Diego Comic Con 2022. Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania dikonfirmasi menjadi pembuka fase ini.

Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan menceritakan petulangan Scott Lang (Paul Rudd) bersama Hope van Dyne (Evangeline Lilly) untuk menjelajah Quantum Realm.

Di antara nama yang dikonfirmasi, pihak Marvel turut meluncurkan tampilan perdana Kang The Conqueror yang diperankan Jonathan Majors. Dalam fotonya, Kang adalah orang yang menjadi bayangan Cassie, anak dari Scott Lang.

Visual ini diunggah oleh Andy Park selaku Visual Development dari Marvel Studio.

Sosok Kang The Conqueror menarik perhatian karena diproyeksi memiliki kekuatan setara dengan Thanos. Karakter Kang sendiri sudah debut dalam serial Marvel, Loki.

Dalam serial tersebut, Majors menjadi He Who Remains, namun karakter ini berbeda dengan Kang The Conqueror.

Pada versi komiknya, Kang The Conqueror memiliki banyak varian. Hal ini menyebabkan Kang bisa melakukan perjalanan secara multiverse.

Di sisi lain, Marvel juga mengumumkan aktor Bill Murray bergabung dengan franchise Ant-Man sebagai villain baru. Namun mereka enggan menyebutkan Murray akan menjadi siapa dalam film ini.

Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania akan tayang di bioskop pada 17 Februari 2023.