Jonathan Majors Pisah dengan Manajemen Usai Kasus Penyerangan di New York
Jonathan Majors (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Jonathan Majors berpisah dengan manajemen dan pihak representatifnya. Keputusan ini dibuat tiga minggu setelah sang aktor ditangkap atas kasus penyerangan dan pelecehan di New York pada akhir Maret lalu.

Melansir Deadline, Jonathan Majors juga dikabarkan memiliki sikap buruk sehingga hal ini sudah diekspektasi oleh pihak terkait. Selain itu firma relasi publik Lede Company juga menghentikan kerja sama mereka.

Tidak berhenti dari sini, brand Valentino dan Majors juga sepakat bahwa sang aktor tidak menghadiri Met Gala pada tahun ini.

Sikap ini berbeda dibandingkan dengan Marvel Studio yang diduga tidak memiliki masalah dengan ini. Jonathan Majors terungkap sudah mengikuti produksi musim kedua serial Loki di mana ia berperan sebagai Kang the Conqueror.

Jonathan Majors ditangkap kepolisian di New York atas dugaan penyerangan, pencekikan, serta pelecehan. Kasus ini dilaporkan oleh seorang wanita yang berdebat dengan Majors pada 25 Maret lalu.

“Sabtu, 25 Maret 2023, setelah 1114 jam, polisi merespons laporan 119 dari sebuah apartemen. Investigasi dilakukan kepada pria 33 tahun yang terlibat perdebatan dengan wanita 30 tahun,” begitu perwakilan deputi komisioner kepolisian New York.

“Korban melaporkan ke polisi bahwa ia mengalami kekerasan. Kepolisian menahan pria berusia 33 tahun itu tanpa insiden,” lanjutnya.

Korban Jonathan Majors kemudian dikabarkan mengalami sejumlah luka dan dibawa ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut.

“Petugas menahan pria berusia 33 tahun itu tanpa insiden. Korban menderita luka ringan di kepala dan lehernya dan dibawa ke rumah sakit daerah dalam kondisi stabil,” katanya lagi.

Majors dikabarkan akan menjalani sidang perdana pada 8 Mei mendatang atas beberapa kasus penyerangan. Pihak pengacara membantah kabar tersebut dan menganggap kasus yang dimaksud adalah pertengkaran dengan wanita yang ia kenal.

“Jonathan Majors benar-benar tidak bersalah dan terbukti menjadi korban pertengkaran dengan seorang wanita yang dikenalnya. Kami dengan cepat memberikan bukti kepada Jaksa Wilayah dengan harapan bahwa semua tuduhan akan segera dibatalkan,” kata Priya Chaudry selaku pengacara.

Kasus ini muncul di tengah kepopuleran Jonathan Majors yang sedang memuncak. Dua filmnya tahun ini: Ant-Man and the Wasp: Quantumania dan Creed III mendapat sambutan baik di bioskop. Ia juga menuai respons positif lewat Magazine Dreams dan direncanakan kembali ke MCU lewat Avengers: The Kang Dynasty.