Semerbak, NCT DOJAEJUNG Resmi Debut dengan Album Mini Bertajuk Perfume
NCT DOJAEJUNG merilis album mini bertajuk Perfume. (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - NCT DOJAEJUNG resmi debut dengan album mini pertama Perfume dengan lagu utama berjudul sama. Ini merupakan sub-unit terbaru dari grup K-pop NCT di tahun 2023 yang diumumkan SM Entertainment.

Perfume yang dirilis pada hari ini, Senin, 17 April menghadirkan genre R&B elektro dengan sisi funk. Perpaduan vokal Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo juga memasukan lagu dengan lirik penuh romansa ini.

Lagunya berisi lirik yang merupakan ungkapan cinta kepada seseorang. Mereka ingin mengabadikan cinta tersebut dalam sebuah wangi yang bisa disimpan.

Video musik yang terlihat genit sekaligus manis memperlihatkan ketiga member NCT DOJAEJUNG melakukan perjalanan untuk menciptakan sebuah parfum yang mereka buat sendiri.

Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo menghadirkan vokal serta riff yang indah. Koreografi yang maskulin juga mempertegas konsep Perfume.

Sebelum video musik, SM Entertainment merilis film musik yang memperlihatkan sudut pandang Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo dengan kisah cinta mereka masing-masing. Sehari sebelumnya mereka juga menggelar Perfume Launch Day dalam rangka perilisan debut.

Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo juga menunjukkan vokal terbaik mereka lewat lima trek lainnya, seperti Kiss, Dive, Strawberry Sunday, Ordinary, serta Can We Go Back yang sebelumnya dibawakan pada MBC Gayo Festival.

Sementara itu, Doyong, Jaehyun dan Jungwoo kembali tergabung dalam sebuah sub-unit. Ketiganya merupakan member dari NCT 127, sub-unit lainnya dari NCT.

Penggemar NCT yang menyambut debut trio ini menandai dengan #WelcomeToDOJAEJUNG di media sosial.

Adapun album mini NCT DOJAEJUNG, Perfume bisa didengarkan mulai hari ini, Senin, 17 April secara fisik dan digital.