Bagikan:

JAKARTA - Kabar baik untuk NCTzen atau penggemar NCT. Salah satu grup unit, NCT Dream akan menggelar fansign secara langsung di Jakarta, Indonesia. Acara ini merupakan bagian dari promosi album terbaru mereka, ISTJ.

Hari ini, Selasa, 18 Juli, Dyandra Global sebagai promotor mengumumkan kabar ini melalui media sosial mereka.

“Kejutan! NCT DREAM akan menandatangani album ketiga mereka, ISTJ secara langsung dalam ALBUM SIGN EVENT FACE TO FACE di Jakarta,” begitu pernyataan Dyandra Global.

“NCTzen, ini momen kalian untuk melihat the boys lebih dekat, jadi jangan lewatkan!” kata mereka bersamaan dengan artwork album ISTJ.

Selain itu promotor meminta penggemar untuk menantikan informasi mengenai acara termasuk cara mengikuti sesi fansign.

NCT Dream dikonfirmasi kembali ke Indonesia setelah terakhir datang dalam konser tunggal The Dream Show 2: In Your Dream selama tiga hari pada Maret lalu. Kini mereka akan datang namun bukan untuk konser.

Selain itu ini menjadi unit kedua yang menggelar fansign secara langsung. Sebelumnya, unit NCT DOJAEJUNG menggelar fansign secara langsung di Jakarta setelah merilis album mini pertama mereka, Perfume.

NCT Dream merilis album ISTJ dengan trek pra-rilis Broken Melodies dan trek utama berjudul ISTJ. Lagu ini berisi lirik tentang menghapus stereotipe MBTI (Myers-Briggs Type Indicator) antara ekstrovert kepada introvert.

Video musiknya dipenuhi warna-warni dengan koreografi yang tajam serta suara para personel yang merdu.

Album ISTJ juga dipesan 4,1 juta keping sebelum dirilis secara resmi pada 17 Juli kemarin. Angka ini menjadikan NCT Dream sebagai salah satu grup K-pop dengan perolehan pra-rilis paling besar.

Di sisi lain album ISTJ dirilis beberapa saat setelah NCT Dream merampungkan tur dunia The Dream Show 2 di Meksiko.