Bagikan:

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu member NCT Dream. Renjun dikonfirmasi absen dari beberapa rangkaian promosi grup di luar Korea Selatan.

Hari ini, Sabtu, 13 April, agensi SM Entertainment mengumumkan, kondisi kesehatan Renjun semakin memburuk sehingga ia harus absen dari promosi ke depannya.

“Karena kondisi fisik yang memburuk, Renjun tidak hadir dalam acara NHK Venue 101 di Jepang pada 13 April dan acara fansign di China pada 14 April,” begitu pengumuman agensi.

“Renjun sedang beristirahat dan kami berencana untuk mempertimbangkan pemulihan artis kami sebagai prioritas utama dan mengelola aktivitas ke depannya secara fleksible,” lanjut mereka.

Sejauh ini, Renjun baru diumumkan absen untuk tiga kegiatan. Namun agensi akan memberi pembaruan mengenai aktivitasnya secara terpisah.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu proses pemulihan artis kami agar Renjun bisa menyapa penggemar dalam kondisi baik. Terima kasih,” tutup agensi.

Beberapa hari sebelumnya, Renjun dinyatakan absen dari sesi video call bersama penggemar karena kondisi kesehatannya. Agensi sendiri tidak menyebutkan penyebab Renjun sakit.

Di samping itu, Renjun dan NCT Dream sedang mempromosikan album terbaru mereka, DREAM()SCAPE dengan trek utama Smoothie.

Baru-baru ini, mereka dikonfirmasi tampil dalam festival musik Summer Sonic di Jepang pada tahun ini.