Kondisi Membaik, Haechan Lanjut Promosi Mulai Comeback NCT 127
Haechan (Twitter @NCTsmtown_127)

Bagikan:

JAKARTA - Haechan akan kembali promosi dengan NCT setelah kesehatannya membaik. Hampir sebulan Haechan menjalani istirahat lantaran mengalami gejala palpitasi jantung. Hal ini membuatnya absen dari tur NCT 127 di Amerika Latin dan Amerika Serikat.

Akan tetapi, SM Entertainment menyampaikan kondisi Haechan sudah lebih baik dari sebelumnya. Pelantun Good Person itu juga dinyatakan bertekad untuk kembali bermusik lebih cepat sehingga kondisinya semakin membaik.

“Haechan yang sempat absen untuk kesehatannya akan melanjutkan aktivitas dimulai dengan comeback NCT 127 “Ay-Yo”, album kemas ulang dari album keempat mereka pada 30 Januari,” kata pihak agensi pada hari ini, Jumat, 27 Januari.

“Karena Haechan berfokus penuh dengan perawatannya, kondisinya sangat membaik. Keinginannya kuat untuk promosi bersama member dan bertemu penggemar,” lanjutnya.

“Setelah berdiskusi dengan Haechan dan dokternya, diputuskan dia bisa mengikuti promosi,” kata agensi lagi.

SM Entertainment berterima kasih kepada penggemar yang mendukung Haechan di masa vakum. Mereka juga bertekad untuk membantu Haechan beraktivitas dalam kondisi yang baik.

“Haechan mengalami kondisi yang abnormal mulai dari palpitasi jantung, berdebar dan lainnya jadi dia pergi ke rumah sakit bersama manajernya dan mendapat konsultasi. Ia menerima saran bahwa perawatan dan istirahat diperlukan,” begitu pernyataan SM Entertainment pada Jumat, 6 Januari.

Haechan sendiri disibukkan dengan sejumlah promosi NCT 127 dan NCT Dream. Yang terbaru, ia akan mempromosikan album kemas ulang Ay-Yo bersama NCT 127 di sejumlah acara musik.

Selain itu, dia juga dijadwalkan melaksanakan tur The Dream Show 2 bersama NCT Dream di beberapa kota di Asia, termasuk Indonesia.