Putus dari Shakira, Gerard Piqué Pamer Pacar Baru di Media Sosial
Clara Chia - Gerard Pique (Instagram @3gerardpique)

Bagikan:

JAKARTA - Gerard Piqué memamerkan kekasih barunya lewat media sosial, tujuh bulan setelah mengakhiri hubungannya dengan penyanyi Shakira. Postingan ini dibagikan secara publik lewat akun Instagram-nya.

Piqué mengunggah foto dirinya sedang bersandar ke bahu sang kekasih bernama Clara Chia Marti. Perempuan berusia 23 tahun itu tampak tersenyum bersama pesepakbola 35 tahun tersebut. Ia juga tidak menyertakan keterangan apa pun.

Foto ini mengonfirmasi hubungan baru Gerard Piqué setelah tujuh bulan menyatakan berpisah dengan Shakira. Sebelumnya mereka berdua membuat pernyataan gabungan di mana mereka meminta privasi kepada publik.

“Kami dengan menyesal menginformasi kami berpisah. Kami meminta privasi pada momen ini untuk anak kami sebagai prioritas utama,” begitu pernyataan keduanya.

“Terima kasih atas pengertian kalian,” katanya lagi.

Gerard Piqué dan Shakira menjalin hubungan sejak Maret 2011. Keduanya dikaruniai dua anak yaitu Milan dan Sasha. Namun hubungan itu berakhir pada Juni tahun lalu setelah Piqué diduga memiliki perempuan lain.

Shakira pun nampak mengisyaratkan kejelasan itu lewat lagu terbarunya, BZRP Music Session #53. Liriknya berisi tentang hubungan yang berakhir karena ia membuang sang kekasih dengan pacar barunya.

Selain itu, lirik itu juga menyorot media yang menunggu Shakira dan memiliki urusan dengan pemerintah. Dua hal ini berkaitan dengan penipuan pajak yang dijalani Shakira di Spanyol beberapa waktu lalu.