Suka atau Tidak, Riqui Puig Dianggap Biang Putusnya Pique dengan Shakira
Riqui Puig (Instagram @riquipuig)

Bagikan:

JAKARTA - Gelandang LA Galaxy saat ini dan mantan rekan setim Gerard Pique di Barcelona, ​​Riqui Puig, adalah bagian dari alasan mengapa bek tim Catalan itu putus dengan mantan kekasihnya, Shakira.

Menurut laporan berbagai sumber, Pique diperkenalkan dengan pacarnya saat ini, Clara Chia, oleh Puig. Pemain muda Spanyol itu bahkan kerap kali menemani Pique keluar malam sehingga menyebabkan hubungannya dengan Shakira berakhir.

Melansir Marca, Senin, Pique dan Shakira saat ini terlibat dalam upaya untuk mendapatkan hak asuh atas dua anak mereka, Sasha dan Milan, serta pembagian aset.

Diberitakan lebih lanjut. Pacar Puig adalah Gemma Iglesias dan ternyata dia adalah teman Chia. Dia memperkenalkan Pique ke Chia saat keluar malam.

Setelah Shakira mengonfirmasi perselingkuhan Pique, melalui detektif, diva asal Kolombia itu membuktikan bahwa pasangannya telah berselingkuh sejak sebelum 4 Juni, ketika perpisahan itu dibuat resmi.

Bahkan, ada kesaksian visual bahwa mereka sudah bersama sejak Februari lalu.

Puig telah ditunjuk sebagai mitra pesta Pique. Jurnalis dan paparazzi Jordi Martin mengungkapkan bahwa mereka bersama-sama merancang strategi untuk menghindari paparazzi saat pergi ke bar 'La traviesa'.

Menurut Martin dan acara El Gordo y la Flaca Univision, perkenalan Pique dan Chia bukan sebuah kebetulan.

"Pique punya sahabat. Clara berkencan dengan saudara dari teman Pique itu. Sejak mereka bertemu, dia naksir gadis itu. Mereka bertukar nomor telepon, awalnya mereka bertemu secara diam-diam.

"Lalu dia tidak hanya mengambil pacar dari saudara sahabatnya, tetapi juga memecatnya dari Kosmos, dan mempekerjakan gadis itu."