Bek Barcelona Gerard Pique Kepergok Shakira <i>Party</i> Bareng Perempuan, Hubungan Mereka Retak
Gerard Pique dan Shakira (Instagram @3gerardpique)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah jatuh cinta di Piala Dunia Afrika Selatan pada 2010 silam, hubungan Gerard Pique dan Shakira kini menunjukkan tanda-tanda keretakan.

Sejauh ini, pasangan itu belum menikah, meskipun hubungan 12 tahun mereka telah menghasilkan dua anak, Milan dan Sasha. Namun, sepertinya hal-hal tidak indah di antara keduanya mulai muncul di mana Pique kembali tinggal di rumah bujangan bernama Muntaner di Barcelona.

Menurut El Periodico, Kamis, beberapa tetangga di gedung itu melihat Pique masuk dan keluar selama seminggu terakhir. Dikatakan juga bahwa dia menikmati kehidupan malam bersama pemain muda Barcelona, Riqui Puig dan teman-temannya.

Tanda lain yang menunjukkan ketidakharmonisan pasangan ini adalah lirik yang dinyanyikan oleh Shakira dalam hit terbarunya Te Felicito bersama Rauw Alejandro.

"Untuk melengkapimu, aku pecah berkeping-keping; mereka memperingatkanku, tetapi aku tidak memperhatikan," dia bernyanyi. "Aku menyadari bahwa kamu salah; itu adalah tetesan yang memenuhi gelas; jangan bilang kamu menyesal, itu tampak tulus, tapi aku mengenalmu dengan baik dan aku tahu kamu berbohong.

"Aku mengucapkan selamat kepadamu, seberapa baik kamu bertindak, itu aku tidak ragu; dengan peranmu berlanjut, kamu terlihat bagus dalam pertunjukan itu".

"Aku tidak membeli filosofi murahan itu, aku minta maaf, aku tidak mengendarai sepeda motor itu lagi; aku tidak tahan dengan orang bermuka dua; aku pernah membakar tanganlu untukmu dan kamu memperlakukanku seperti itu lebih dari keinginanmu; lukamu tidak membuka kulitku, tapi membuka mataku.

"Mataku merah karena terlalu banyak menangis untukmu; dan sekarang, ternyata kamu menyesal; kedengarannya tulus, tapi aku mengenalmu dengan baik dan aku tahu kamu berbohong; aku mengucapkan selamat padamu, seberapa baik kamu bertindak."

Rumor perselingkuhan

El Periodico juga melaporan, alasan Pique tidak berada di rumah yang mereka tinggali bersama karena Shakira memergokinya dengan wanita lain. Outlet Spanyol ini juga menyatakan, Pique menggelar pesta yang agak di luar kendali dengan ditemani perempuan lain. Mereka berduaan di luar sampai jam dua pagi.

Sampai saat ini, Shakira dan Pique tampaknya sama-sama 'kompak' untuk tidak mengunggah apa pun ke platform media sosial mereka. Sesuatu yang biasanya bukan pertanda baik.

Pique juga menghilang dari media sosial Shakira. Padahal, sang diva sering memposting foto pasangannya di masa lalu. Namun, wajah Pique terakhir kali muncul di Instagram pada bulan Maret.