Pacar Baru Kevin-Prince Boateng Ini Dikenal Sebagai Model <i>Topless</i> Penemu Bikini Terbalik
Valentina Fradegrada (Instagram @Valentina Fradegrada)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan gelandang Tottenham Hotspur Kevin-Prince Boateng berkencan dengan model Italia Valentina Fradegrada, penemu bikini terbalik.

Boateng berpisah dari mantan istrinya, presenter televisi Italia Melissa Satta, pada bulan Desember tahun lalu setelah empat tahun menikah dan memiliki satu anak lelaki Maddox.

Pasangan barunya, Fradegrada mengonfirmasi hubungan mereka kepada 2,8 juta pengikut Instagram-nya dengan serangkaian unggahan Instastory. Termasuk gambar karangan bunga dengan lokasi yang ditandai sebagai Berlin, tempat Boateng sekarang bermain.

Dikutip dari Marca, Jumat, 13 Mei, Fradegrada secara luas dikreditkan dengan menciptakan mode bikini terbalik. Salah satunya ketika pada 2018 ia mengenakan atasan bikini secara terbalik; bagian atas di pasang di bawah.

Postingan Fradegrada lainnya yang mengisyaratkan hubungan dengan Boateng adalah gambar tempat tidur, lantai, dan kamar mandi yang diselimuti kelopak mawar dengan judul: "Akhirnya".

Lahir di Bergamo, model berusia 30 tahun ini juga pernah tinggal di Amerika Serikat dan dapat berbicara dalam tiga bahasa berbeda.

Dia memiliki gelar dalam mode dan marketing, telah tampil di sampul Playboy Meksiko dan juga menyandang predikat master Wushu sebanyak lima kali.

Postingannya yang diambil di Berlin adalah petunjuk terkuat bahwa dia dan Boateng secara resmi berkencan, karena mantan bintang Portsmouth dan AC Milan itu pindah ke ibu kota Jerman pada musim panas lalu.

Mantan pemain internasional Ghana Boateng bergabung dengan Hertha Berlin pada Juli dengan status bebas transfer dari klub Italia Monza. Dia kembali ke klub tempat dia memulai kariernya.

Dia telah bermain untuk 14 klub berbeda selama kariernya di Jerman, Inggris, Italia, Spanyol dan Turki, tiga di antatanya dia habiskan di Barcelona, Fiorentina dan Borussia Dortmund.

Sejak kembali ke Hertha, ia telah membuat tujuh penampilan sejauh musim ini di Bundesliga dan Piala Jerman.