Pengakuan Istri Boateng yang Berhubungan Seks 10 Kali dalam Sehari
Keluarga Kevin-Prince Boateng (Instagram @princeboateng)

Bagikan:

JAKARTA - Istri dari Kevin-Prince Boateng, Melissa Satta, menindaklanjuti komentar yang dibuatnya pada 2012 tentang hubungan seksualnya dengan pemain Besiktas asal Ghana itu. 

Delapan tahun lalu, Satta mengungkap bahwa ia dan Boateng berhubungan seks sekitar 10 kali per hari. Hal ini menyebabkan kontroversi di Italia karena, pada saat itu, masalah cedera dan penampilan Boateng   sedang diperiksa selama di Milan. 

"Dalam sepak bola, Anda harus berhati-hati dengan apa yang Anda katakan, terutama ketika berhubungan seks," kata Melissa kepada La Gazzetta dello Sport.

"Kamu tidak bisa membayangkan bagaimana komentar itu menjadi tornado.

"Berhubungan seks 10 kali sehari tidak membuatku menjadi nymphomaniac."

Sebagai tambahan informasi, nymphomaniac adalah salah satu kelainan seksual yang ditandai dengan keinginan yang sangat tinggi untuk melakukan hubungan seks. 

Bagi para penderita kelainan seksual ini, hubungan seks adalah sebuah kebutuhan yang selalu muncul di dalam benaknya dan seringkali tidak terkontrol hasrat seksualnya.

Sementara itu Boateng saat ini sedang menjalani masa pinjaman di klub Turki setelah menghabiskan paruh pertama musim 2019-2020 di Fiorentina dengan sangat tidak memuaskan.