WAG Sepak Bola yang Berhubungan Seks 7-10 Kali Seminggu dengan Kevin-Prince Boateng Ini Pernah Tampil <i>Topless</i> Dukung Timnas Italia
Melissa Satta (Instagram @melissasatta)

Bagikan:

JAKARTA - Piala Dunia Qatar akan berlangsung beberapa bulan lagi. Sebelum pesta sepak bola empat tahunan itu digelar, mari kita mundur ke belakang untuk mengingat salah satu momen menarik di Piala Dunia. Tepatnya di Afrika Selatan 12 tahun silam.

WAG Melissa Satta memanfaatkan momen Piala Dunia dengan berpose topless dalam balutan jersey tim nasional Italia untuk menunjukkan dukungan bagi negaranya berlaga di Negeri Nelson Mandela.

Presenter TV Italia itu membintangi pemotretan untuk majalah Sports Illustrated sebagai bagian dari edisi pakaian renang khusus mereka. Sementara dia memakai beberapa bawahan bikini kuning yang dicat, bagian atasnya ditutupi dengan warna biru dan putih dari negaranya, yang katanya "istimewa".

Melissa Satta (Instagram @melissasatta)

"Ini pekerjaan yang sangat sulit dan mereka (melakukan) pekerjaan yang luar biasa. Itu tidak seperti merasa telanjang, saya memakai sesuatu," kata Satta kepada saluran YouTube mereka setelah pemotretan kala itu dikutip dari Daily Star, Kamis, 12 Mei.

"Saya tidak pernah berfoto telanjang, tidak pernah dalam hidup saya. Tapi untuk di sini, melakukan sesuatu seperti ini, itu berbeda, itu istimewa. Saya suka diperhatikan orang lain, saya suka tubuh saya dan saya tidak merasa benar-benar telanjang."

Saat itu, Satta berpacaran dengan mantan striker Atletico Madrid dan Inter Milan Christian Vieri. Mereka putus setahun kemudian, setelah lima tahun bersama.

Setelah perpisahan mereka, dia bertunangan dengan pengusaha Italia Gianluca Vacchi, menurut laporan AS pada tahun 2011.

Satta, yang juga memiliki hubungan dengan mantan pemain Aston Villa John Carew, kemudian menikah dengan gelandang Kevin-Prince Boateng. Pasangan ini menjadi berita utama untuk penjelasan mengapa Boateng terus dikesampingkan dari pertandingan AC Milan.

"Alasan kenapa dia selalu cedera karena kami berhubungan seks tujuh sampai 10 kali seminggu," kata Satta. "Saya khawatir itulah alasan cedera itu."

Sejak dia menceraikan Boateng setelah empat tahun menikah, kariernya yang sukses bercampur dengan modeling dan presenter telah membawanya ke peran yang bekerja untuk Sky Sports Italy.

Dan dia terus memperbarui 4,6 juta pengikut Instagram-nya dengan unggahan foto-foto seksi secara rutin.