Sosok Cantik Adinda Indah Permatasari, Atlet Voli yang Multitalenta
Atlet voli Adinda Indah Permatasari (INSTAGRAM @adindaindah_09)

Bagikan:

JAKARTA — Punya paras menawan dan multitalenta merupakan anugerah yang sempurna. Itu dimiliki atlet voli rupawan Adinda Indah Permatasari yang sulit dinafikan kaum Adam.

Atlet asal Bandung, Jawa Barat, tersebut sekarang menjadi sorotan bukan hanya karena kemampuannya dalam olahraga yang ia tekuni saat ini, melainkan kecantikan serta bakat-bakat lain yang melekat di dirinya.

Kecantikan Indah memang menjadi daya tarik utama di atas lapangan voli. Di usia yang begitu belia 19 tahun, punya postur tubuh tinggi dan ideal, dan senyuman yang memikat, telah menjadi kelebihannya.

Sebagai seorang atlet, Adinda sering membagikan momennya saat bertanding di lapangan voli. Berkeringat karena berjibaku dengan bola voli sama sekali tidak membuat kecantikan gadis kelahiran 2003 ini luntur.

Sosok Indah benar-benar sempurna dan multitalenta. Selain voli yang sudah ia tekuni sejak usia 5 tahun, ia juga mendalami olahraga taekwondo. 

Mahasiswa Universitas Telkom tersebut tercatat pernah ikut Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) dari Pekan Olahraga Daerah (Porda) pada cabang taekwondo. Di olahraga ini Indah bahkan sudah memegang sabuk merah saat ia masih SMP.

Taekwondo bukan sekadar hobi bagi Indah. Di cabang ini ia pernah merengkuh prestasi sebagai juara di tingkat Jawa Barat.

Tidak hanya dunia olahraga yang ditekuni oleh Indah. Alumni SMAN 10 Bandung ini juga juga cakap berakting. 

Di dunia akting ia pernah unjuk kemampuan dalam film televisi (FTV) yang berjudul Kabayan Petani Milenial. Di film tersebut Indah berperan sebagai Nyi Iteung.

Daftar talenta yang dimiliki Indah tidak berhenti di situ. Di bidang seni musik pun kemampuannya cukup mumpuni. Dia piawai dalam bermain gitar, piano, terompet, drum, olah seni vokal, dan kerap bernyanyi di kafe atau pesta pernikahan.

Sebagai sosok yang multitalenta nama Indah pun mulai dikenal publik. Ia sekarang menjadi pusat perhatian di platform media sosial dan terbukti dari banyaknya pengikut yang ia miliki di Instagram dan TikTok.

Di Instagram Adinda Indah tercatat sudah difollow oleh 69 ribu lebih akun. Sementara itu, TikToknya sudah memiliki 162 ribu followers.