Indah Permatasari Cuma Tertawa Saat Arie Kriting Merasa Gagal Jadi Suami
Arie Kriting dan Indah Permatasari (Foot: Ig @arie_kriting)

Bagikan:

JAKARTA - Unggahan Arie Kriting yang merasa gagal menjadi seorang suami viral di twitter. Sang komedian mengunggah foto istrinya, Indah Permatasari yang sedang berada di dalam mobil dengan wajah polos tanpa make up.

"Apakah aku harus merasa gagal menjadi seorang suami, " tulis Arie di akun Twitternya @Arie_Kriting, Jumat, 18 Februari.

Sekilas memang tidak ada yang aneh dari foto tersebut dan bukan juga ada tanda keretakan rumah tangga di sana. Melainkan komentar yang tersemat di foto itulah yang membuat Arie merasa galau.

Seorang warganet memberikan komentar pujian tentang kecantikan Indah, namun lebih memilih bersanding dengan seseorang yang dianggapnya tidak layak. Anehnya, sosok yang dianggap tidak pantas itu adalah Babe Cabita sedangkan suami Indah merupakan Arie Kriting.

"Aduh, Indah ini emang asli cantik banget, tanpa make-up mukanya masih kayak ABG banget, makanya gue masih syok kok bisa orang secantik Indah jatuh cinta sama Babe Cabita," tulis warganet dengan nama akun Neli 10.

"Jadi penasaran, apa rumusnya dong Indah, cantik tapi nggak pilih-pilih pasangan hidup. Padahal banyak di luar sana kadang yang nggak cantik aja tapi pilih-pilih banget buat jadi suami, nggak dari materi aja tapi fisik juga jadi kriteria," lanjutnya.

Unggahan itu juga ada di Instagram dan mendapat tanggapan dari Indah langsung. Ia terlihat memberikan komentar berupa gambar emoji tertawa.

Komentar Indah itu mengundang rekan artis yang ikut memberikan komentar terhadap unggahan Arie ini. Bahkan Babe Cabita sendiri juga ikut berkomentar usai disebut sebagai istri Indah Permatasari.

"Iya mbak, pokoknya klo ada org jelek kriting itu pasti babecabita, ga salah lagi," tulis @babecabiita.

"Hahahahahahahaha," tulis @aurelie.

"Ternyata selama ini kau itu babe cabita bang?," tulis @maell_lee.