Dua Tahun Berlalu, Indah Permatasari dan Sang Ibu Masih Saling Sindir di Depan Publik
Indah Permatasari. (Instagram @indahpermatas)

Bagikan:

JAKARTA - Perseteruan Indah Permatasari dengan ibunya, Nursyah masih jauh dari kata usai. Kali ini sang ibu membandingkan istri dari Arie Kriting itu dengan adiknya, Sinta Mutiara Bella.

Seperti telah diketahui sebelumnya, Sinta Mutiara Bella baru-baru ini menikah dengan Aslan Andy. Pernikahan tersebut dilihat Nursyah berbeda dari pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting pada awal tahun 2021 silam.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @lambe_ambyar, Nursyah menyebut derajatnya telah diangkat oleh pernikahan Sinta Mutiara Bella dan suaminya.

"Saya juga tidak sangka, anak (Sinta Mutiara Bella) yang saya tidak pernah rawat seperti rawatnya Indah Permatasari, luar biasa diangkat derajatnya setinggi-tingginya sama Allah,” kata Nursyah dilihat pada Selasa, 7 Maret.

“Saya tidak sangka anak yang tidak saya perhatikan, layaknya Indah Permatasari mulai A sampai Z. Anak yang diangkat, anak itu pula yang menjambak saya," sambungnya.

Nursyah memuji adik dari Indah Permatasari itu yang dinilai telah memilih sosok yang tepat sebagai suami. Ia menilai menantunya itu berasal dari keluarga yang baik.

"Keluarga beliau itu luar biasa. Dari seorang yang menurut saya orang yang mulia. Saya boleh bilang beliau ini menghargai saya itu jauh," tuturnya

Apa yang ditunjukkan Nursyah kali ini berbanding terbalik dengan apa yang dilakukannya terhadap Arie Kriting. Hingga saat ini, ia belum merestui pernikahan Indah dan Arie, meski pernikahan keduanya sudah berjalan selama 2 tahun dan dikaruniai seorang anak.

Di lain sisi, Indah Permatasari yang sempat bungkam akhirnya merespon lewat unggahan Insta Story. Ia menilai ibunya sudah bertindak tak adil dengan melontarkan pernyataan tersebut.

"Bobok ah.. daripada memikirkan duniawi yang kadang pilih kasih. Cuakz," tulis Indah Permatasari di Insta Story miliknya.