Tak Kunjung Restui Pernikahan dengan Arie Kriting, Indah Permatasari Mengaku Berhubungan Baik dengan Ibunya
Indah Permatasari (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah menikah dengan Arie Keriting, hubungan Indah Permatasari dengan sang ibu terlihat semakin rumit dari hari ke hari. Hingga saat ini, Nusyah, ibunya masih terus menyindir sang putri dan suaminya itu melalui media sosial.

Indah menyebut tidak ada permasalahan berarti antara dirinya dengan sang ibu. Aktris 26 tahun itu merasa hubungannya masih dalam keadaan yang baik.

“Nggak ada apa-apa, baik-baik aja,” kata Indah Permatasari singkat, saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, 8 Juni.

Dengan situasinya saat ini, Indah mengaku tidak bisa begitu saja mengabaikan jasa sang ibu. Ia merasa apa yang dicapainya merupakan perjalanan panjang yang dilalui dengan ibunya.

“Ya pasti ada suka duka. Aku udah paham ke sini bukan hal yang mudah, banyak yang aku lalui bersama ibu aku,” katanya.

Di balik sindiran yang kerap dinyatakan ibunya, Indah meyakini kasih sayang dari sang ibu masih ada untuknya, begitu pula sebaliknya, ia masih menyayangi wanita yang melahirkannya itu.

“Pasti lah, mau gimanapun pasti orang tua kasih sayangnya nggak akan pudar. Dan anak juga pasti akan sama seperti itu,” kata Indah.

“Nggak ada yang lebih besar dan lebih kecil menurut aku. Cara kasih sayangnya kan beda-beda, dari orang tua ke anak seperti apa, dari anak ke orang tua seperti apa,” sambungnya.

Indah juga merasa tak seharusnya hubungan ibu dan anak saling mengecilkan. Ia berharap semuanya bisa menjalankan perannya masing-masing, tanpa adanya prasangka.

“Jadi, saya rasa kita tidak boleh lagi mengecilkan anaknya seperti apa, orang tua seperti apa. Jadi saya rasa kita menjalani semuanya baik baik aja,” pungkas Indah Permatasari.