Alhamdulillah, Indah Permatasari dan Arie Kriting Resmi Menikah
Indah Permatasari dan Arie Kriting Menikah (Foto: IG @arie_kriting)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan kekasih Indah Permatasari dan Arie Kriting resmi menikah Selasa, 12 Januari 2021. Pasangan tersebut menjalin asmara sejak 2019. Kabar pernikahan mereka diumumkan lewat story instagram masing-masing. 

"Final..." tulis Indah dalam unggahan foto jari tangan mengenakan cincin di atas buku nikah. Arie mengunggah ulang foto tersebut dengan keterangan "Bismillah."

Sebelum mereka berdua mengunggah foto tersebut, aku Lambe Turah mengunggah foto akad nikah mereka. Tak diketahui kapan dan di mana mereka menikah. 

Arie nampak gagah mengenakan jas yang dipadu dengan kain tenun Sumba. Sedangkan Indah mengenakan gaun berwarna salem. Mereka tersenyum sumringah saat menyematkan cincin. 

Netizen ada yang memberikan doa, ada pula yang mempertanyakan restu kedua orangtua mereka. Mengingat dalam foto tersebut tidak terlihat ada orang tua Indah yang diketahui tidak memberikan restu pada hubungan mereka berdua. 

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah tak merestui hubungan asmara Indah Permatasari dan Arie Kriting. Perseteruan ibu dan anak tersebut pernah ramai diperbincangkan pada 2019 lalu.