Sinopsis <i>My Lecturer My Husband</i> Episode 8 Bikin Baper, Arya Antarkan Inggit Kembali ke Tristan
My Lecturer My Husband episode 8 (Youtube: MD Pictures)

Bagikan:

JAKARTA- Tak sabar menanti hari Jumat untuk nonton My Lecturer My Husband episode 8? Trailer episode 8 serial yang ditayangkan khusus di WeTV dan Iflix ini sudah keluar di Youtube MD Pictures. Ini adalah episode akhir dari serial My Lecturer My Husband. 

Nampaknya, penonton harus benar-benar bersiap dengan pilihan akhir dari Inggit. Seiring berjalannya  waktu, Inggrit mulai mengenal Pak Arya lebih dalam. Inggit juga mulai tertatik dengan suaminya tersebut. 

Apalagi pada episode 7, Pak Arya merawat ibu Inggit (Aida Nurmala) yang sakit. Bahkan, Pak Arya tidak segan menyatakan kalau dia berjanji akan menjaga Inggit.

Sebagai sosok suami, Pak Arya selalu bisa diandalkan karena sudah dewasa dan matang. Namun, rupanya hal itu justru memicu pertengkaran hebat diantara mereka berdua. 

Pada pembukaan trailer episode 8, Inggit marah besar pada Arya karena merasa tidak diberi peran sebagai istri. Semua hal diatur oleh Arya. Arya berdebat semua itu dilakukan karena dia lebih dewasa dan bisa mengatur semua. 

"Pernah nggak Mas ngajak saya diskusi, mas cuma selalu bilang 'Saya tahu yang terbaik buat kamu'. Ini apa? Terus fungsi saya apa cuma ngukutibn mau mas doang?" kata Inggit dengan nada marah.

Setelah kemarahan itu, Inggit instrukpeksi mengingat kebaikan Arya yang memberikan kesempatan Inggit untuk bertemu dengan Tristan. Tristan (Kevin Ardilova) adalah kekasih Inggit yang selalu menemani hari-hari Inggit. Tetapi pada suatu hari, keduanya harus berdebat lantaran Inggit meminta Tristan untuk segera menikahinya.

Pada episode 7, Tristan pergi ke Yogyakarta untuk menemui Inggit tetapi dia malah menemukan fakta ada Pak Arya di sana. Tristan pun kesal dan memilih menghilang sejenak dari Inggit. Padahal saat itu Inggit membutuhkan dukungan Tristan.

Di akhir trailer My Lecturer My Husband episode 8, Arya dengan legawa mengantarkan Inggit untuk bertemu dengan Tristan. Apakah Inggit akan kembali Tristan? Atau hanya sekedar pamitan untuk sepenuhnya kembali Arya? Jawabannya bisa ditemukan melalui serial televisi My Lecturer My Husband setiap Jumat pukul 18.00 di WeTV dan iFlix!