<i>My Lecturer My Husband</i>: Kamu Tim Arya atau Tim Tristan?
Prilly Latuconsina (Instagram @mylecturermyhusband)

Bagikan:

JAKARTA - Penonton serial televisi My Lecturer My Husband sudah tidak asing lagi dengan karakter Arya dan Tristan. Ya, dua tokoh ini adalah para pria yang menghiasi kehidupan seorang Inggit.

Tapi, apa sih yang paling menarik di antara dua karakter tersebut sampai-samapai bikin penggemar terpecah menjadi 'Tim Arya' dan 'Tim Tristan'? VOI akan merangkumnya untuk kalian di sini.

Pak Arya

Pak Arya (Reza Rahadian) adalah seorang dosen di kampus tempat Inggit (Prilly Latuconsina) menuntut ilmu. Dia dikenal sebagai dosen killer karena suka memberi nilai C kepada mahasiswa/i, termasuk Inggit.

Di awal episode, Inggit merasa kesal karena tugas yang dikerjakannya hanya diberi nilai C, padahal Inggit sudah berusaha untuk menyelesaikan tugas tersebut. Yang membuat Inggit semakin kaget, Pak Arya adalah orang yang dipilih ayah Inggit (Tegar Satrya) untuk menikahi Inggit.

Kehidupan pernikahan mereka pun kerap diwarnai pertengkaran. Inggit juga tidak mau teman-teman dan orang di sekitarnya tahu kalau ia sudah menjadi istri Pak Arya. Alhasil sering kali Inggit dan Pak Arya beradu argumen.

Seiring waktu, Pak Arya tidaklah se-killer yang Inggit bayangkan. Pada episode 7, Pak Arya merawat ibu Inggit (Aida Nurmala) yang sakit. Bahkan, Pak Arya tidak segan menyatakan kalau dia berjanji akan menjaga Inggit.

Tristan

Sementara itu, Tristan (Kevin Ardilova) adalah kekasih Inggit yang selalu menemani hari-hari Inggit. Tetapi pada suatu hari, keduanya harus berdebat lantaran Inggit meminta Tristan untuk segera menikahinya.

Tristan adalah pria terbaik yang Inggit miliki. Ia melakuakn banyak hal untuk Inggit, mulai dari mengirimkan balon hingga mengantar Inggit pulang. Semua itu adalah perlakuan romantis Tristan terhadap Inggit.

Namun, Tristan tidak tahu kalau Inggit sudah menikah dengan Pak Arya, dosen yang Inggit selalu ceritakan kepada Tristan.

Pada episode 7, Tristan pergi ke Yogyakarta untuk menemui Inggit tetapi dia malah menemukan fakta ada Pak Arya di sana. Tristan pun kesal dan memilih menghilang sejenak dari Inggit. Padahal saat itu Inggit membutuhkan dukungan Tristan.

Itu dia cerita mengenai Pak Arya dan Tristan, dua orang yang hadir di kehidupan Inggit. Kira-kira, jika kalian menjadi Inggit, pilih siapa?

Jawabannya bisa ditemukan melalui serial televisi My Lecturer My Husband setiap Jumat pukul 18.00 di WeTV dan iFlix!