Sinopsis Episode 6 <i>My Lecturer My Husband</i>: Ayah Inggit Jatuh, Tristan Jadi ODP
My Lecturer My Husband (Instagram @mylecturermyhusband)

Bagikan:

JAKARTA - Serial My Lecturer My Husband sudah menayangkan episode 6 melalui platform WeTV dan iFlix sejak Jumat, 1 Januari. Hingga kini, episode tersebut masih menjadi perbincangan.

Setelah bertengkar hebat, Pak Arya (Reza Rahadian) dan Inggit (Prilly Latuconsina) mulai berbaikan. Sementara itu, ayah Inggit (Tegar Satrya) dikabarkan jatuh karena sakit dan harus dirawat.

Di sisi lain, Inggit merasa khawatir dengan kondisi Tristan (Kevin Ardilova). Tristan disebut menjadi Orang Dalam Pengawasan (ODP) di tengah aksinya membantu masyarakat yang terpapar COVID-19.

Inggit ingin menjenguk Tristan, tapi tidak diizinkan. Pak Arya pun berusaha menenangkan Inggit. Karena tak tega, Pak Arya menghubungi teman sesama dosen, meminta bantuan agar Inggit bisa berkomunikasi dengan Tristan via telepon.

Di hari yang sama, Pak Arya juga mengantar Inggit ke Yogyakarta agar ia bisa bertemu dengan ayahnya di rumah.

Sesampainya di rumah, Inggit bergegas pergi di tengah malam untuk membeli obat nyamuk. Pak Arya yang merasa khawatir, menyusul Inggit.

My Lecturer My Husband selalu menjadi trending di hari perilisannya. Episode terbaru serial ini dapat disaksikan melalui platform WeTV dan iFlix setiap hari Jumat pukul 18.00.

Episode 7 My Lecturer My Husband akan tayang Jumat, 8 Januari. Sementara episode 8 yang menjadi episode akhir tayang 15 Januari.