Sinopsis <i>My Lecturer My Husband</i>, Serial Lokal Tayang di WeTV dan iFlix
Poster My Lecturer My Husband (Instagram @mylecturermyhusband)

Bagikan:

JAKARTA - Episode pertama serial televisi My Lecturer My Husband dirilis pada Jumat, 11 Desember. Serial ini mempertemukan aktor Reza Rahadian dengan aktris Prilly Latuconsina.

My Lecturer My Husband diadaptasi dari buku berjudul sama karangan Gitlicious. Berkisah tentang seorang mahasiswi bernama Inggit (Prilly Latuconsina) yang membenci dosen bernama Arya (Reza Rahadian) karena memberi nilai C untuk tugasnya.

Suatu hari, Inggit diminta kembali ke Yogyakarta. Sang ayah meminta Inggit untuk menikah dengan orang yang dipercaya ayahnya.

Padahal, Inggit sedang menjalani hubungan dengan Tristan (Kevin Ardilova), teman satu kampusnya. Inggit sempat meminta Tristan untuk datang ke Yogyakarta tetapi Tristan enggan bersedia.

Karena kondisi sang ayah, Inggit setuju untuk dinikahkan dengan pria pilihan ayahnya yang ternyata adalah Arya, dosen killer yang ia benci. Inggit dan Arya pun memulai kehidupan baru sembari menyembunyikan pernikahan mereka dari orang lain.

My Lecturer My Husband menjadi proyek pertama yang dibintangi Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina. Serial ini disutradarai Monty Tiwa di bawah rumah produksi MD Pictures.

Berjumlah delapan episode, serial ini berpusat kepada hubungan dan percintaan orang dewasa. My Lecturer My Husband bisa disaksikan di WeTV Indonesia dan iFlix. Episode terbarunya akan dirilis setiap hari Jumat pukul 18.00 WIB.