Marvel Rilis Trailer Pertama Serial <i>Loki</i>, Tayang di Disney+
Tom Hiddleston sebagai Loki (Disney+)

Bagikan:

JAKARTA - Marvel merilis trailer perdana serial Loki yang dibintangi Tom Hiddleston pada hari ini, Jumat, 11 Desember. Melalui acara Disney Investor Day 2020, Marvel memberi kabar terbaru mengenai produksi Marvel, Pixar, Walt Disney, National Geographic, dan Hulu.

Karakter Loki meninggal saat dicekik oleh Thanos dalam film Avengers: Infinity War. Tetapi melalui serial Loki, ceritanya berpusat kepada perjalanan Loki saat kabur dengan Space Stone dalam Avengers: Endgame.

Loki yang kabur terlempar ke sebuah planet yang tidak memiliki nama dan dibawa oleh TVA (Time Variance Authority), sebuah organisasi yang mengelola multiverse agar menghindari perubahan masa lalu dan masa depan.

Trailer Loki memadukan sisi kriminal dan karisma Loki yang aneh secara menarik. Kevin Feige, bos Marvel menyetujui hal tersebut.

Selain Hiddleston, ada Owen Wilson, Gugu Mbatha-Raw, Sophia Di Martino, Wunmi Mosaku, dan Richard E. Grant yang berperan dalam serial Loki.

Mengingat ini adalah proyek solo pertama karakter Loki, penggemar Avengers sangat antusias dengan rilisnya trailer. Videonya sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali. Kata Loki juga menempati trending media sosial.

Serial Loki akan tayang di Disney+ mulai Mei 2021. Simak trailer perdana serial Loki di bawah.

Terkait