The CW Rilis Trailer Perdana <i>Riverdale</i> Musim Kelima
Riverdale (The CW)

Bagikan:

JAKARTA - The CW merilis trailer perdana untuk musim kelima Riverdale pada Rabu, 9 Desember waktu Amerika Serikat.

Riverdale musim kelima akan mengambil latar waktu tujuh tahun setelah kelulusan SMA dan menceritakan karakter di masa dewasa seperti yang dibocorkan Lili Reinhart, pemeran Betty melalui sebuah wawancara.

Melalui trailer perdananya, para pemain Riverdale menghadiri acara prom senior dan Veronica (Camila Mendes) mulai mencurigai sesuatu yang terjadi di antara Betty dan Archie (KJ Apa).

Selain itu, berbagai teror mulai mengancam Riverdale dari video kekerasan kelompok bertopeng hingga seseorang yang mengancam Jellybean, adik Jughead (Cole Sprouse).

Adegan lainnya menunjukan Jughead dan Betty melawan seseorang yang belum diketahui identitasnya.

The CW mengakhiri musim keempat Riverdale secara terburu-buru karena pandemi COVID-19. Musim keempat diakhiri dengan Betty dan Archie yang berpura-pura menjadi pasangan kekasih untuk mencari orang yang mencoba membunuh Jughead.

Selain keempat pemeran utama, aktris Erinn Westbrook dikonfirmasi bergabung sebagai karakter baru pada musim kelima. Riverdale menceritakan kehidupan masyarakat di kota Riverdale yang memiliki sisi gelap di balik image sempurna.

Musim kelima Riverdale akan tayang mulai 20 Januari 2021 di The CW. Tonton trailer musim terbaru Riverdale di bawah ini: