<i>The Midnight Sky</i>, Film Fiksi Ilmiah Karya George Clooney
George Clooney (tangkapan layar trailer Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - George Clooney menyajikan sebuah film terbaru bertajuk The Midnight Sky. Selasa, 27 Oktober, Netflix merilis trailer perdana dari film bergenre fiksi ilmiah ini.

George Clooney berperan sebagai Augustine Lofthouse, seorang ilmuwan di Antartika yang mencari cara untuk mengingatkan penyintas untuk tidak kembali ke Bumi karena sebuah bencana.

Lofthouse percaya ia adalah satu-satunya manusia terakhir yang berada di Bumi sampai ia bertemu dengan Iris (Caoilinn Springall). Ia mencoba menjaga Iris dan mencoba menghubungi awak luar angkasa.

The Midnight Sky diadaptasi dari novel karya Brooks-Dalton berjudul Good Morning, Midnight. Syuting film ini dilakukan sebelum lockdown COVID-19.

Clooney yang menjadi sutradara sekaligus pemeran utama menyebut film ini menjadi harapannya dalam cerita akhir kehidupan manusia.

Selain Clooney, The Midnight Sky dibintangi oleh Felicity Jones, David Oyelowo, Tiffany Boone, Kyle Chandler dan Demián Bichir. Kelima aktor ini terlihat dalam trailer berperan sebagai kru NASA.

The Midnight Sky akan rilis di Netflix mulai 23 Desember. Tonton trailernyadi bawah.