Bagikan:

JAKARTA - Franchise Ocean’s dikabarkan akan kembali diproduksi. Dua pemeran utamanya, Brad Pitt dan George Clooney disebut sedang mempertimbangkan bergabung dengan produksi film teranyarnya.

Mengutip Deadline, sutradara Edward Berger ditunjuk menjadi sutradara film ini, menggantikan Steven Soderbergh yang mengerjakan beberapa film sebelumnya.

Pitt dan Clooney juga sedang berdiskusi untuk kembali ke Ocean’s 14. Selain keduanya, beberapa nama juga dikabarkan dipertimbangkan untuk kembali, di antaranya Matt Damon dan Casey Affleck.

Sebelumnya, George Clooney sempat mengungkap bahwa naskah untuk film baru Ocean’s sudah ditulis dan latar ceritanya akan mengambil Ocean’s 13 yang dirilis pada tahun 2007.

“Kami punya naskah yang benar-benar bagus untuk film Ocean’s lainnya jadi kami mungkin akan membuatnya,” kata George Clooney.

“Naskahnya sangat bagus. Saya tidak mau menyebutnya, tapi idenya seperti Going in Style,” katanya.

Franchise Ocean’s terinspirasi dari film Ocean’s 11 yang tayang pada tahun 1960 dan diarahkan Lewis Milestone. Ceritanya berfokus dengan kelompok pencuri profesional yang menjalani aksi pencurian sesuai dengan permintaan klien mereka.

Brad Pitt dan George Clooney membintangi trilogi Ocean’s yang disutradarai Steven Soderbergh sejak tahun 2000-an. Mereka dipertemukan melalui film Wolfs yang rilis di bulan ini.

Selain film baru, sebuah film prekuel juga kabarnya sedang digarap oleh sutradara Jay Roach bersama produser Tom Ackerley dan Margot Robbie.