Bagikan:

JAKARTA - Brad Pitt go public dengan kekasihnya, Ines de Ramon di karpet merah Festival Film Venice 2024. Setelah dua tahun menjalin hubungan, akhirnya mereka tampil bersama di hadapan publik.

Brad Pitt terlihat mengenakan jas dan celana berwarna hitam sementara Ines de Ramon mengenakan gaun putih tanpa lengan.

Mereka juga sempat berpose dengan George Clooney dan istrinya Amal Clooney. George Clooney dan Brad Pitt merupakan lawan main dalam film Wolfs yang mengadakan premiere di festival tersebut.

Kemunculan mereka terjadi sehari setelah mereka pergi makan bersama pada 31 Agustus lalu. Mereka pergi makan di sebuah restoran Italia.

Kehadiran Brad Pitt di Festival Film Venice juga mengejutkan lantaran mantan istrinya, Angelina Jolie juga sempat menghadiri acara tersebut. Mereka sempat diduga akan berpapasan, namun pihak penyelenggara festival membantah itu tidak terjadi karena mereka memiliki jadwal yang berbeda.

Angelina Jolie sudah menghadiri festival beberapa hari sebelumnya untuk mempromosikan film Maria. Ia terlihat hadir bersama temannya, rapper Akala.

Brad Pitt dan Ines de Ramon mulai berpacaran pada akhir 2022, tahun yang sama ketika de Ramon bercerai dengan aktor Paul Wesley. Sementara Pitt dan Angelina Jolie sudah bercerai tapi memiliki konflik mengenai anak dan bisnis mereka.

Kabar terbarunya mereka masih melaporkan satu sama lain terkait kilang anggur dan properti yang direncanakan untuk dibagi dua.