Bagikan:

JAKARTA - Nama baru diumumkan sebagai salah satu pemain dalam film Peaky Blinders. Aktor hit Barry Keoghan dikonfirmasi bergabung dengan proyek ini.

Meski begitu, peran Keoghan belum terungkap. Barry Keoghan merayakan pengumuman ini dengan mengunggah foto bersama Cillian Murphy yang dikonfirmasi kembali sebagai Thomas Shelby.

Sebelumnya, Cillian Murphy berperan sebagai Thomas Shelby dalam versi serialnya yang mendapat atensi positif secara global. Oleh karena itu pihak Netflix memutuskan untuk melanjutkan kisah Shelby dalam format film.

Film Peaky Blinders akan disutradarai Tom Harper yang pernah mengarahkan episode dari musim pertama serial Peaky Blinders.

Naskahnya ditulis oleh Steven Knight yang juga menggarap naskah serialnya. Ia juga memproduseri film ini bersama Cillian Murphy dan lainnya.

“Saya merasa senang film ini terealisasi. Ini akan menjadi bagian luar biasa dari cerita Peaky Blinders,” kata Steven Knight.

Barry Keoghan adalah aktor yang mencuri perhatian sepanjang tahun 2023. Ia mendapat nominasi Oscar berkat film The Banshees of Inisherin. Ia juga memenangkan piala BAFTA berkat penampilannya dalam film Saltburn.

Ia terakhir kali membintangi video musik Sabrina Carpenter untuk single Please, Please, Please.