Bagikan:

JAKARTA - Laura Dern dan Liam Hemsworth jadi pasangan kekasih dalam film terbaru Netflix, Lonely Planet. Pihak streaming merilis tampilan perdana kedua aktor dalam film romansa arah Susannah Grant.

Lonely Planet mengisahkan seorang penulis yang menghadiri retret penulis di Maroko. Ia berharap kehadirannya bisa menghapus writer’s block dalam dirinya. Di sana, ia bertemu dengan seorang pria yang lebih muda dan memulai hubungan romansa.

Laura Dern berperan sebagai Katherine, seorang penulis yang mencoba mencari ketenangan dalam retret untuk kamp para penulis.

“Katherine menghabiskan hidupnya untuk mencari narasi dan menghabiskan waktu. Dia berada di masa mencari, dan dia menemukannya dalam kisah cinta,” kata Laura Dern.

“Apa yang membuat tertarik dengan ceritanya karena eksplorasi identitas dan jati diri dalam hubungan, terutama dalam hidup ketika intelektual dibuat sebagai adegan literal. Dinamika antara pria muda dan lebih tua karena ini bukan hanya tentang romansa ini tentang menemukan seseorang yang benar-benar melihat dan memahami Anda, yang merupakan sesuatu yang sangat manusiawi dan dapat diterima,” katanya.

Liam Hemsworth juga mengungkap rasa senangnya bekerja sama dengan Laura Dern dalam film ini. “Dia memiliki talenta untuk membuat setiap adegan terasa nyata dan intim,” kata Liam Hemsworth.

“Liam adalah keajaiban. Dia tidak hanya menjadi teman dalam perjalanan Maroko, tapi rasa kejujuran dan intim sangat mengesankan saya. Kita sangat dekat jadi menceritakan cerita ini ke dunia, dan dia sangat lucu jadi saya selalu tertawa,” tambah Laura Dern.

Lonely Planet juga dibintangi Diana Silvers, Younès Boucif, Adriano Giannini dan Rachida Brakni. Film Lonely Planet akan rilis pada 11 Oktober.