Bagikan:

JAKARTA - Tiga orang dari grup K-pop Golden Child akan keluar setelah tidak memperpanjang kontraknya. Woollim Entertainment selaku agensi juga mengungkap siapa yang memperbarui kontraknya.

“Kami baru memperbarui kontrak dengan lima member Golden Child: Lee Jangjun, Bae Seungmin, Bong Jaehyun, Kim Donghyun, dan Hong Joochan,” begitu pernyataan Woollim Entertainment.

“Berdasarkan rasa percaya yang dibangun selama bertahun-tahun, Woollim Entertainment akan mendukung aktivitas member Golden Child yaitu Lee Jangjun, Bae Seungmin, Bong Jaehyun, Kim Donghyun, Hong Joochan, Lee Daeyeol, dan Y,” lanjut mereka.

Sementara itu ada tiga member yaitu TAG, Kim Jibeom, dan Choi Bomin yang memilih tidak melanjutkan kontrak. Belum diketahui apakah ketiga juga keluar dari perusahaan.

“Setelah berdiskusi secara hati-hati, kami memutuskan bahwa kontrak manajemen kami dengan TAG, Kim Jibeom, dan Choi Bomin akan berakhir per hari ini,” katanya.

“Kami berterima kasih secara tulus kepada TAG, Kim Jibeom, dan Choi Bomin atas waktu mereka bersama kami dan mendoakan mereka dalam aktivitas mereka ke depannya,” kata agensi.

Agensi juga menjelaskan Golden Child akan melanjutkan aktivitas mereka sebagai grup 7 member. Agensi juga menyebut adanya rangkaian aktivitas sebagai individu maupun grup.

Golden Child akan melanjutkan aktivitas mereka sebagai grup 7 member dan berinteraksi dengan penggemar melalui grup atau individu,” katanya.

Golden Child debut pada Agustus 2017 dan terakhir kali merilis lagu Feel Me pada tahun 2023. Dua member mereka, Daeyeol dan Y sudah melaksanakan tugas wajib militer yang mana Y akan menyelesaikan tugas pada September ini.

Di antara ketiga member, Bomin menjadi salah satu member yang terjun ke dunia akting. Ia akan kembali berakting lewat drama Spirit Fingers.