Bagikan:

JAKARTA - Aktor Ji Soo membuat penampilan terbarunya dan mengungkap rencananya untuk kembali ke dunia akting. Diketahui ia sempat mundur dari dunia hiburan setelah terlibat kasus perundungan semasa sekolah.

Rencana itu diungkap melalui video terbaru dalam kanal YouTube-nya. Video itu diberi judul “The End of Tunnel” yang berisi wawancara Ji Soo selama empat tahun ini.

Pada tahun 2021, sebuah rumor perundungan melibatkan namanya. Ji Soo mengakui sebagian tuduhan tersebut dan mundur dari produksi drama Where the River Moon Rises. Ia juga mengakhiri kontrak eksklusif dengan agensi KeyEast dan berangkat wajib militer.

Ji Soo menyelesaikan tugas wajib militernya pada Oktober 2023 dan mulai aktif di akun Instagram-nya. Saat itu ia belum menyebut rencana berakting itu.

“Saya menyelesaikan wajib militer saya. Saya bicara dengan teman saya yang menulis isu tersebut. Saya menyelesaikan salah paham dengan mereka,” kata Ji Soo.

Ia juga berencana untuk kembali berakting dan memulai semuanya dari awal lagi. Namun, sang aktor tidak menjelaskan dari mana ia akan memulainya.

“Dan perlahan saya akan mencobanya lagi. Saya sedang bersiap,” katanya,

Ini bukan pertama kalinya, Ji Soo menulis perkembangan kasusnya. Pada tahun 2023, ia menjelaskan ia sudah berbicara dengan teman yang memberitakan kasus itu pertama kali. Ia menyebut temannya sudah memaafkan tindakannya dulu.

“Saya bertemu dengan “A” dan bicara dengannya. Dia menyangka saya menjauhi dia dari murid-murid lain karena saya dekat dengan “B”, murid yang terkait dengan kasus pencurian sertifikat,” kata Ji Soo.

“Benar bahwa saya dekat dengan “B” jadi “A” pikir saya terlibat dengan insiden itu. Kami bicara soal salah paham dan kami menyelesaikan kasus itu bahwa saya tidak terlibat. Itu bukan sesuatu yang saya lakukan tapi saya minta maaf karena saya dekat dengan “B” tutup Ji Soo.