Bagikan:

JAKARTA - Taemin SHINee angkat suara setelah diduga mendirikan label fashion. Kabar ini bermula setelah penggemar menemukan sebuah label bernama TAEM.

Taemin baru merilis album terbarunya dan untuk merayakan album tersebut, ia mendirikan pameran bernama ETERNAL yang mana penggemar bisa mengakses situs privat untuk membeli merchandise-nya. Situs itu tidak bisa dibuka dengan link, namun hanya dengan kode QR.

Pameran itu juga menjual beberapa model baju yang diberi harga sebesar 160 ribu won atau Rp1,8 juta. Hal ini membuat Taemin mendapat kritik karena dianggap serakah.

“Kalau kalian mencari “Tee” dan “Cap” di situs TAEM, kalian akan menemukan beberapa produksi tersedia. Mereka juga menjual untuk dikirim seluruh dunia,” cuit salah satu penggemar.

Kemudian, Taemin membuat pernyataan melalui Instagram pribadinya. Ia bantah akan membuka bisnis pakaian seperti yang diberitakan.

“Aku tidak membuka bisnis baju! Awalnya, aku tidak berniat menjualnya dan hanya membuat untuk diberikan kepada orang-orang yang aku apresiasi,” tulis Taemin.

“Aku minta maaf membuat kalian salah paham. Aku akan selalu bekerja keras dan menunjukkan sisi ramahku. Terima kasih sudah mendukungku,” lanjutnya.

Ternyata baju yang dimuat merupakan hadiah untuk penggemar yang menghadiri pameran albumnya. Agar terlihat realistis, agensi Taemin membuat seakan-akan ada situs baju resmi dengan logo spesial.

Tidak hanya itu, mereka juga membuat media sosial asli untuk menampilkan gimmick tersebut. Sejak postingan Taemin, akun bisnis itu sudah dihapus oleh pihak agensi.