Bagikan:

JAKARTA - TAEMate di Indonesia semakin dekat bertemu langsung dengan sang idola, Taemin. Member grup SHINee ini akan segera menggelar konser solonya yang bertajuk 2024 TAEMIN WORLD TOUR [Ephemeral Gaze] di Jakarta.

Konser yang sangat dinantikan ini akan diselenggarakan pada 26 Oktober 2024 di Tennis Indoor Senayan, dan dijamin akan menjadi salah satu momen tak terlupakan bagi para TAEMate Indonesia.

Idol yang dikenal penuh pesona dan karismatik ini akan membawakan rangkaian lagu hitsnya serta penampilan spesial yang hanya bisa disaksikan secara langsung di konser ini. Dalam tur dunia kali ini, Taemin akan menunjukkan sisi artistiknya yang semakin matang dan mendalam, dengan konsep "Ephemeral Gaze" yang mencerminkan perpaduan antara keindahan yang singkat namun memukau.

Tur dunia solonya yang pertama ini akan menjadi bagian dari peluncuran album mini kelima yang berjudul “ETERNAL” pada 19 Agustus 2024 mendatang dan sudah dinantikan oleh para penggemar di seluruh negara.

2024 TAEMIN WORLD TOUR [Ephemeral Gaze] IN JAKARTA tidak hanya akan menjadi sekadar konser, tetapi juga sebuah perayaan cinta dan dukungan dari penggemar Indonesia untuk TAEMIN. Pastikan kamu menjadi bagian dari momen ini dan saksikan penampilan memukau dari salah satu artis K-pop paling berbakat di dunia!

Penjualan tiket akan dilakukan secara eksklusif di Tiket.com khusus membership presale pada 26 Agustus, pukul 10:00 - 20:00 WIB. Sedangkan General Sale akan dibuka pada 27 Agustus pukul 12.00 WIB.