Bagikan:

JAKARTA - Ada hal berbeda dari penampilan The Changcuters di panggung RI Fest 2024 hari kedua, Sabtu 17 Agustus kemarin. Mereka memperkenalkan 'vokalis baru', yakni Iqbaal Ramadhan.

Seperti diketahui beberapa hari lalu vokalis band asal Bandung itu, Tria, sempat pingsan saat manggung. Kondisinya tampak cukup serius sampai harus rawat inap di rumah sakit.

Karena hal itu beberapa fans sempat mengira The Changcuters bakal absen mengisi acara RI Fest di Gambir Expo, Jakarta. Nyatanya, keempat personel tetap manggung dengan Iqbaal sebagai vokalis dadakan.

Dengan kemeja putihnya, kemunculan Iqbaal ke panggung sukses membuat penonton histeris. Tak ada yang menyangka eks CJR ini akan menggantikan Tria yang sedang memulihkan kesehatannya.

Beberapa orang mengenal Iqbaal adalah salah satu penggemar musik The Changcuters. Malam tadi, ia pun berhasil memeriahkan suasana dengan lagu-lagu hits seperti Gila-Gilaan, I Love You Bibeh hingga Main Serong.

Dikabarkan, kondisi Tria kini sudah mulai membaik. Para personel The Changcuters sempat terlihat menjenguk sang vokalis yang tampak sudah bisa duduk dan tersenyum. Mereka berharap yang terbaik untuk sang frontman, yang dikenal dengan aksi lincah dan julukan 'Cacing' tersebut.