Bagikan:

JAKARTA - Setelah Tria kembali tampil di atas panggung, The Changcuters langsung mengumumkan pertunjukan spesial dalam rangka merayakan 20 tahun berkarya di industri musik Indonesia.

Dengan Musicverse Indonesia sebagai promotor, pertunjukan dengan tajuk “The Changcuters 20 Tahun Tangguh” akan diselenggarakan di Ecovention Concert Hall Ancol, Jakarta Utara pada 7 Desember mendatang.

“Tria, Qibil, Alda, Erick dan Dipa, dan energi yang selama dua puluh tahun tidak pernah padam. Saksikan penampilan spesial dari The Changcuters yang belum pernah kalian saksikan sebelumnya,” tulis promotor, mengutip keterangan unggahan Instagram, Rabu, 9 Oktober.

Pertunjukan ini juga akan menghadirkan beberapa kolaborator yang akan tampil bersama Tria cs, namun belum diumumkan siapa musisi yang akan dihadirkan.

Tiket untuk “The Changcuters 20 Tahun Tangguh” sudah bisa dimiliki dengan mengunjungi www.musicverse.id.

Terdapat empat kategori yang disediakan, yaitu:

Festival A : Rp400.000 (berdiri)

Festival B : Rp300.000 (berdiri)

VIP Seated : Rp500.000 (duduk)

Regular Seated : Rp250.000 (duduk)

Sebagai informasi, Tria jatuh pingsan saat The Changcuters tampil dalam gelaran The Sounds Project pada awal Agustus lalu.

Kondisi kesehatannya tidak memungkinkan sang vokalis untuk tampil di atas panggung selama dua bulan.

Dalam masa rehat Tria, posisi vokalis utama diisi oleh Qibil. Dalam beberapa kesempatan, band asal Bandung itu juga menghadirkan kolaborator, antara lain Iqbaal Ramadhan, Armand Maulana, El Rumi, dan Isyana Sarasvati.

Saat The Changcuters menjadi pengisi Synchronize Fest 2024 akhir pekan lalu, Tria kembali ke atas panggung. Sang vokalis menyanyikan satu repertoar penutup, “I Love U Bibeh”.