Bagikan:

JAKARTA - Mohammad Tria Ramadhani alias Tria, vokalis The Changcuters, menyapa penggemar lewat video yang diunggah akun TikTok The Changcuters.

Kemunculan Tria ke hadapan publik, meski melalui media sosial, adalah yang pertama kali sejak insiden pingsan di atas panggung saat tampil di gelaran The Sounds Project pada 10 Agustus lalu.

Meski disebut masih dalam masa pemulihan, vokalis 42 tahun itu menunjukkan senyum lebar. Tidak tampak rasa sakit dalam raut wajahnya.

Orang yang berada di balik kamera pun bertanya kepada Tria, ke mana dirinya belakangan ini, karena banyak warganet yang menanyakan kabarnya.

“Ada saya mah sebetulnya,” kata Tria dengan senyum merekah.

Sosok di balik kamera mengatakan bahwa banyak orang yang rindu untuk melihat Tria.

“Oh gitu? Iya, saya juga kangen sama kalian. Apa kabar semuanya? Semoga sehat-sehat selalu ya,” ujar Tria.

Sebagai informasi, Tria belum juga kembali ke atas panggung sejak insiden di The Sounds Project. Dalam beberapa waktu terakhir, Qibil mengambil alih posisi yang ditinggal sang vokalis

Dalam pertunjukan terakhir di Pestapora 2024 pada 22 September, El Rumi diundang sebagai vokalis tamu untuk membawakan lagu “I Love U Bibeh” dan “Racun Dunia”.

Tidak hanya El, ketika Tria belum pulih seutuhnya, The Changcuters juga pernah mengundang Iqbaal Ramadhan dan Armand Maulana sebagai vokalis tamu.