Bagikan:

JAKARTA - Indonesia kedatangan banyak artis dari luar negeri yang akan menggelar konser dan fanmeeting di bulan Juni. Apalagi sejumlah grup maupun idol K-Pop kenamaan juga sudah memastikan datang ke Tanah Air.

Nama-nama yang akan konser bisa dibilang cukup mencuri perhatian dan sayang untuk dilewatkan. Tergantung siapa yang akan kamu datangi konsernya, pastikan jadwal, budget dan venue-nya sudah dicatat terlebih dulu.

Berikut sejumlah konser dari artis dalam maupun luar negeri yang bakal tersaji di bulan Juni.

1. Westlife (7 Juni)

Boyband asal Irlandia, Westlife siap kembali mengajak penonton di Indonesia bernostalgia. Shane Filan dkk akan menggelar konser di Prambanan dengan tajuk The Hits Tour 2024.

Mereka akan menggelontorkan lagu-lagu terbaik sepanjang karier mereka meski tanpa diperkuat Nicky. Cari tiketnya di sini.

https://www.traveloka.com/id-id/activities/indonesia/product/westlife-the-hits-tour-2024-4621910163861

2. Baby Monster

Grup terbaru bentukan YG Entertainment, Baby Monster akan menggelar fanmeeting pertama mereka di Indonesia. Mereka akan datang ke Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 8 Juni.

Seluruh tiket telah terjual habis dalam waktu singkat. Fans Baemon di Indonesia tentunya sudah tak sabar bertemu langsung dengan pelantun 'Sheesh' tersebut.

3. Alan Walker & Friends

DJ kenamaan asal Norwegia, Alan Walker menyambangi Jakarta dalam rangka Walkerworld Asia Tour 2024. Konser ini akan digelar 8 Juni di Phantom PIK 2.

Akan ada sejumlah penampilan menarik dari Putri Ariani dan beberapa kolaborator lainnya. Cek ketersediaan tiket di sini.

https://www.tiket.com/to-do/alan-walker-world

4. (G)-IDLE

Grup asal Korea Selatan, (G)-IDLE juga akan menggelar konser spesial untuk fans di Indonesia. Bekerja sama dengan Rexona, fans bisa mendapat tiket dengan harga terjangkau.

Namun saat ini tiket sudah terjual habis. Untuk info lengkap, cek Instagram @rexona_id.

6. David Foster

Konser yang satu ini juga sayang sekali untuk dilewatkan. Sang komposer legendaris, David Foster kembali ke Jakarta dalam pertunjukan bertajuk Hitman Tour 2024.

David membawa sejumlah penyanyi dari Josh Groban hingga Jessie J. Dari Indonesia juga akan tampil Afgan dan Rossa. Periksa ketersediaan tiket di tautan berikut.

7. B.I 15 Juni

Di tanggal yang sama, akan ada pertunjukan spesila dari Kim Hanbin, alias B.I. Eks member iKON ini bakal melangsungkan shownya, Hype Up di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Tiket dijual mulai dari 1,3 juta di luar pajak. Info selengkapnya cek akun Instagram @@viuscreamdatesid selaku promoter di Indonesia.