Bagikan:

JAKARTA - Dream Perfect Regime (DPR) kembali membawa tur dunianya ke Indonesia. DPR Ian, DPR Cream, dan DPR Artic akan menggelar konser untuk The Dream Reborn World Tour 2024 di Jakarta pada 14 Desember mendatang.

Melalui unggahan di akun Instagram resmi, unit musik dari Korea Selatan itu mengumumkan bahwa Jakarta jadi salah satu kota di Asia Tenggara yang akan mereka kunjungi, di samping Singapura, Kuala Lumpur, dan Bangkok.

CK Star Entertainment selaku promotor The Dream Reborn World Tour 2024 di Indonesia ikut mengkonfirmasi, dan mengumumkan bahwa DPR akan tampil di Beach City International Stadium.

“INDONESIAN DREAMERS! DPR Presents THE DREAM REBORN WORLD TOUR 2024! 14 December 2024. Jakarta. Beach City International Stadium,” tulis promotor dalam keterangan unggahan Instagram.

Penjualan tiket The Dream Reborn World Tour 2024 di Jakarta akan dimulai pada 16 Agustus pukul 10.00 WIB.

Namun, sebelumnya akan dimulai penjualan tiket Artist Presale pada 14 Agustus pukul 10.00 WIB hingga 15 Agustus pukul 23.59 WIB.

Konser mendatang menjadi kesempatan kedua DPR membawa tur dunianya ke Indonesia. Pada 6 Desember 2022, mereka membawa The Regime World Tour dan tampil di Tennis Indoor Senayan.

The Dream Reborn World Tour 2024 bakal sambangi Jakarta (Instagram @dprlive)
The Dream Reborn World Tour 2024 bakal sambangi Jakarta (Instagram @dprlive)

Tahun lalu, DPR juga menjadi penampil utama dalam gelaran Asian Sound Syndicate Vo.2 di JIExpo Kemayoran.

Selain kawasan Asia, DPR akan lebih dulu membawa The Dream Reborn World Tour 2024 ke Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa dan Britania Raya, dan Australia.