Tampil di Jakarta 12 Mei, Dream Theater Pastikan Repertoar Berbeda dari Konser Solo Tahun Lalu
Dream Theater (Instagram @rajawaliindonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Dream Theater akan kembali menggelar konser di Indonesia. Kali ini, di Ecopark Ancol, Jakarta pada 12 Mei mendatang.

Rajawali Indonesia selaku penyelenggara akan menghadirkan John Petrucci (gitar), Mike Mangini (drumer), James LaBrie (vokal), John Myung (bass), dan Jordan Rudess (kibor) dalam rangkaian tur Dream Theater - Last Stop On Top of the World Tour.

Konser penutup tur Dream Theater ini direncanakan akan dimulai pada pukul 20:00 WIB dengan konsep open air.

Sebelumnya, raksasa progressive metal asal Amerika Serikat ini tampil di Solo, Jawa Tengah dalam gelaran Dream Theater Top of The World Tour pada 10 Agustus 2022 lalu.

Tapi, meski tema tur ini sama, pihak manjemen Dream Theater memastikan bahwa repertoar yang disajikan kali ini akan berbeda.

Hal ini diungkapkan founder Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi di media sosial Instagram.

"Breaking News. Kabar gembira buat man teman: manajemen mengonfirmasi, setlist akan berbeda dari konser tahun 2022," tulis Anas Alimi.

Seperti diketahui, saat tampil di Solo tahun lalu, James LaBrie dkk membawakan 10 lagu dengan daftar sebagai berikut:

The Alien, Awaken the Master, Endless Sacrifice, Bridges in the Sky, Invisible Monster, About to Crash, The Ministry of Lost Souls, A View From the Top of the World, dan The Count of Tuscany.

Kira-kira, lagu apa yang bakal diganti ya? Untuk memastikan itu, tentu saja kita harus menyaksikan langsung penampilan Dream Theater dengan cara membeli tiketnya lebih dulu di dreamtheaterjakarta.com.