Sukses di Solo, Dream Theater Bakal Gelar Konser di Jakarta pada Mei 2023
Dream Theater (Dok. Dream Theater)

Bagikan:

JAKARTA - Dream Theater akan kembali menggelar konser di Jakarta tahun ini. Hal ini diutarakan oleh sang promotor Rajawali Indonesia.

Setelah sukses menggelar Dream Theater Top of The World Tour di Kota Solo, Jawa Tengah, pada 10 Agustus 2022 lalu, kini Rajawali Indonesia akan memboyong kembali John Petrucci (gitar), Mike Mangini (drumer), James LaBrie (vokal), John Myung (bass), dan Jordan Rudess (kibor) untuk tampil di Ecopark Ancol, Jakarta, pada 12 Mei tahun ini.

Kali ini Rajawali Indonesia akan menghadirkan mereka dalam rangkaian tur DREAM THEATER - LAST STOP ON TOP OF THE WORLD TOUR. Konser penutup tur Dream Theater ini direncanakan akan dimulai pada pukul 20:00 WIB dengan konsep open air.

Direktur Utama Rajawali Indonesia Tovic Raharja menyampaikan perihal pembelian tiket melalui website resmi band rock tersebut. “Penjualan tiket akan kami buka hari Sabtu, 18 Maret hari ini mulai jam 4 sore, melalui website www.dream theater jakarta.com,” ucapnya.

Kategori tiket terdiri dari Festival A dan Festival B, yang memiliki ketentuan waktu dengan harga reguler dan harga on the spot (ots). Tiket reguler Festival A Rp900 ribu dan Festival B Rp600 ribu. Sedangkan untuk tiket (ots), Festival A Rp1,8 juta dan Festival B Rp1,2 juta, harga tersebut diluar pajak dan admin fee.

“Kami merencanakan ini sudah lama sejak terakhir mereka tampil di Solo kemarin. Dan kami juga sudah menyampaikan kabar gembira ini ke publik dan rekan media saat usai pertunjukan konser Deep Purple di Kota Solo 10 Maret lalu. Kami harap dengan dilaksanakan konser DREAM THEATER - LAST STOP ON “TOP OF THE WORLD TOUR” di Jakarta, fans Dream Theater bisa semakin terpuaskan dengan penampilan mereka,” jelas Founder Rajawali Indonesia Anas Alimi.

Tidak hanya di Indonesia, sebelumnya negara Jepang dan Filipina juga sudah terjadwalkan akan menggelar konser Dream Theater dalam waktu yang berdekatan, seperti yang dilaksanakan di Tokyo (30 April), Nagoya (1 Mei), Osaka (2 Mei), dan Manila (4 Mei).

Informasi lebih lanjut tentang konser ini bisa didapatkan melalui website resmi www.dreamtheaterjakarta.com, media sosial Instagram @rajawaliindonesia, dan hotline +6282226664343.