Hal yang Boleh Dilakukan pada Konser Dream Theater di Ecopark Ancol
Dream Theater (Instagram @dreamtheaterofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Konser Dream Theater di Jakarta tinggal menghitung hari. Digelar di Ecopark Ancol pada Jumat mendatang.

Rajawali Indonesia sebagai promotor merilis daftar terkait hal apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan penonton selama konser.

Raksasa progressive metal dunia, Dream Theater akan menyambangi Indonesia untuk kali kelima.

Band yang digawangi John Petrucci (gitar), Mike Mangini (drumer), James LaBrie (vokal), John Myung (bass), dan Jordan Rudess (kibor) akan singgah di Tanah Air dalam rangkaian Last Stop On Top of The World Tour.

Sebelumnya, LaBrie dkk tampil di Jakarta dua kali, serta Yogyakarta dan Solo masing-masing satu kali. Khusus di Solo, dalam gelaran Dream Theater Top of The World Tour pada 10 Agustus 2022 lalu, mereka membawakan 10 lagu dengan daftar sebagai berikut:

The Alien, Awaken the Master, Endless Sacrifice, Bridges in the Sky, Invisible Monster, About to Crash, The Ministry of Lost Souls, A View From the Top of the World, dan The Count of Tuscany.

Tapi, meski tema tur ini sama, pihak manajemen Dream Theater memastikan bahwa repertoar yang disajikan kali ini akan berbeda.

Tidak hanya di Indonesia, sebelumnya, negara Jepang, Filipina, Thailand, Singapura, dan Kuala Lumpur juga sudah disambangi Dream Theater dalam waktu yang berdekatan, antara lain di Tokyo (30 April), Nagoya (1 Mei), Osaka (2 Mei), Manila (4 Mei), Bangkok (9 Mei), Singapura (9 Mei), Kuala Lumpur (10 Mei).

Khusus di Indonesia yang berlangsung dua hari lagi, penyelenggara membeberkan hal-hal apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan para penggemar metal saat menonton idola mereka.

Selengkapnya, silakan simak tautan di bawah.