Bagikan:

JAKARTA - Thirty Seconds To Mars mengumumkan detail album baru mereka, It's The End Of The World But It's A Beautiful Day.

Berbicara kepada NME pada November 2021, Jared Leto mengonfirmasi bahwa band tersebut telah menulis sekitar 200 lagu untuk album studio keenam mereka yang akan datang, yang akan berfungsi sebagai tindak lanjut dari America (2018).

Kini, Thirty Seconds To Mars telah mengonfirmasi bahwa album studio keenam mereka, It's The End Of The World But It's A Beautiful Day, akan dirilis September mendatang.

Teaser dari single pertama album ini, Stuck, diungkapkan minggu lalu, saat band membagikan cuplikan dari video tersebut. Video lengkapnya kini telah dirilis dan disutradarai oleh Leto.

“Terima kasih kepada ibu saya yang sangat kreatif, saya dan saudara laki-laki saya ditanamkan kecintaan pada seni dan fotografi sejak usia sangat muda. Video untuk Stuck, lagu baru pertama kami dalam lima tahun, adalah surat cinta untuk beberapa fotografer favorit saya. Artis yang memberikan pengaruh yang sangat dalam pada saya seperti Richard Avedon, Irving Penn, Robert Mapplethorpe, Diane Arbus, Herb Ritts, dan banyak lagi,” kata Leto tentang video tersebut.

“Video untuk Stuck adalah karya pendamping dan kelanjutan dari perjalanan yang dimulai dengan Up In The Air, sebuah perayaan seni, desain, mode, dan orang-orang luar biasa yang menghidupkannya. Ini adalah surat cinta untuk kekuatan gerakan dan koneksi, bukti potensi menakjubkan dari orang-orang yang belum tentu cocok – tetapi membuat dunia jauh lebih menarik,” lanjut dia.