Mulan Jameela Siapkan Penampilan Istimewa di Konser 3 Dekade Ari Lasso
Ari Lasso dan Mulan Jameela (Foto: Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Mulan Jameela menjadi tamu istimewa dalam perhelatan "Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso" pada Juni-Juli mendatang dan dia mengaku telah menyiapkan sajian spesial untuk memeriahkan konser tersebut.

"Akan ada persembahan spesial untuk konser nanti, sesuatu yang belum pernah aku dan Mas Lasso lakukan di atas panggung. Tapi aku nggak akan bocorin, agar tetap menjadi kejutan nanti. Biarlah menjadi misteri seperti lagunya Mas Lasso," kata Mulan Jameela dalam jumpa media "Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso" di Jakarta, Senin, mengutip Antara.

Mulan Jameela akan hadir sebagai tamu istimewa dalam konser yang berlangsung di empat kota, yaitu di Edutorium UMS Solo (10 Juni), Westin Grand Ballroom Surabaya (17 Juni), Graha Cakrawala Malang (24 Juni), dan Tennis Indoor Senayan Jakarta (8 Juli).

Dalam kesempatan tersebut, Ari Lasso menjelaskan bahwa sosok Mulan Jameela merupakan salah satu perempuan penyanyi Indonesia yang memiliki kualitas sangat tinggi.

"Terakhir saya datang ke konser Mulan di Bandung, saya lihat langsung dari sisi panggung. Dari situ saya menilai bahwa Mulan masih merupakan salah satu penampil dan entertainer yang luar biasa di atas panggung. Saya sangat senang Mulan bergabung dalam konser ini," kata Ari Lasso menjelaskan.

Dia juga menambahkan bahwa kehadiran Mulan kelak akan semakin menguatkan dan memberikan kesan mendalam bagi para penggemar mereka yang datang dalam konser tersebut.

Sementara Mulan, dia merasa sangat bangga dan tersanjung dapat menjadi bagian dalam "Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso" mendatang.

"Secara pribadi, saya ngefans dengan Mas Lasso, suka dengan lagu-lagu dan kepribadian dia meski legenda namun sangat rendah hati. Walaupun aku anak bawang, namun dia sangat baik dengan mengapresiasi. Mudah-mudahan aku bisa berikan yang terbaik di konser nanti," istri Ahmad Dhani itu menjelaskan.

Mulan juga sempat membocorkan kisah kala Lasso mengajaknya untuk menjadi penampil istimewa dalam konser mendatang. Saat itu Lasso, kata Mulan, menghubunginya pada malam hari.

"Ayo angkat telepon, aku sudah izin sama Mas Dhani. Penting-penting! Ternyata... Masya Allah, mimpi apa aku diajak konser sama Mas Lasso. Aku beruntung sekali mendapatkan kesempatan ini," kata Mulan menutup penjelasannya.