Bagikan:

JAKARTA - Gangga merilis lagu terbarunya berjudul Dreamin’ of You pada Jumat, 5 Mei kemarin. Lagu ini merupakan karya teranyarnya setelah melepas Empty House pada Maret lalu.

Dreamin’ of You merupakan lagu yang menceritakan seseorang yang terjebak dengan perasaannya sendiri dan ingin mengungkapkan hal tersebut. Namun situasi membuat perasaan itu hanya menjadi angan-angan belaka.

Terjebak menjadi deskripsi kondisi yang dialami seseorang sehingga ia hanya bisa bermimpi mengenai orang yang ia kagumi.

Gangga kembali menuangkan perasaannya dalam lagu dengan berbahasa Inggris. Lagunya juga bernada up beat dan terkesan berbeda dari karya Gangga yang erat dengan musik akustik.

Kali ini penggarapan lagu dibantu Petra Sihombing dalam waktu yang tercepat yaitu dua hari. Bisa dibilang Dreamin’ of You menjadi karya Gangga yang pembuatannya tersingkat dibandingkan karya lainnya.

Sebelumnya penyanyi bernama Gangga Kusuma ini meluncukan album perdananya bertajuk It’s Never Easy. Album ini memuat beberapa lagu yang ia sudah rilis terlebih dahulu seperti Blue Jeans dan Whiskey Bottle.

Selain itu Gangga juga memperluas panggung dengan tampil perdana di Thailand dalam gelaran di Hidden Juice, Bangkok pada Maret lalu.

Adapun lagu terbaru Gangga, Dreamin’ of You bisa didengarkan secara digital.